Gagal Juara Piala Thomas, Ini Khabar Mengejutkan dari Hendra Setiawan

Gagal Juara Piala Thomas, Ini Khabar Mengejutkan dari Hendra Setiawan

--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID–  Hendra Setiawan memberikan kabar mengejutkan setelah Indonesia gagal menjuarai Thomas Cup 2022.

Dalam postingan IG-nya, Kapten Tim Thomas Cup Indonesia 2022 itu, menuliskan kepsion yang mengejutkan.

“My last Thomas Cup. Terima kasih teman-teman untuk perjuangan yang luar biasa. Tetap semangat dan semoga kembali juara pada 2024.”

Pemain senior 37 tahun itu mengucapkan terima kasih juga kepada masyarakat Indonesia untuk doa dan dukungannya

Sontak saja, postingan itu menuai reaksi beberapa pemain Indonesia dan wargnet. Terlihat patnernya M Ahsan memberikan emoticon sedih. Kemudian Marcus yang dalam proses recovery operasi akibat cidera meminta Hendra jangan pensiun dulu.


Pun juara ganda putera All England 2022 Shohibul Fikri dan Fajar Rian menuliskan, jangan undur, Sehingga dua tahun bisa merebut Piala Thomas ke pangkuan Ibu Pertiwi.
Skuad Garuda harus mengakui keunggulan India 2-3 pada laga puncak yang berlangsung di Impact Arenna, Bangkok, Minggu (15/5). Tiga pemain Indonesia yang diturunkan, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Jonatan Christie semuanya kalah dari wakil India.
Ginting menyerah dari Lakshya Sen, sedangkan Ahsan/Kevin dikalahkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Adapun Jojo bertekuk lutut di hadapan Srikanth Kidambi.

Hendra Setiawan sendiri sepanjang kariernya baru sekali merebut gelar Piala Thomas, tepatnya pada edisi 2020 yang berlangsung di Aarhus, Denmark, Oktober 2021.

Adapun pada Thomas Cup 2022, Hendra tak sekalipun bermain. Sang kapten hanya menyaksikan juniornya bertanding dan Mohammad Ahsan bertandem dengan Kevin Sanjaya.(jpnn/wi2k)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: