Jelang Duel Final Thomas Cup, Ginting Harus Waspadai Lakshya Sen

Jelang Duel Final Thomas Cup, Ginting Harus Waspadai Lakshya Sen

Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Foto : bwf--

BANGKOK, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Gelaran Piala Thomas 2022 hari ini menjadi partai puncak. Ya, di final Tim Thomas Indonesia yang diperkuat Anthony Sinisuka Ginting cs akan bersua tim nonunggulan India yang berhasil memulangkan Denmark di semifinal, Jumat (13/5) malam

Duel panas tersaji di final Thomas Cup 2022 saat Indonesia menantang India di Impact Arena, Ahad (15/5) pukul 13.00 WIB.

India yang berstatus tim pembunuh raksasa kini membidik Indonesia sebagai korban berikutnya. Malaysia dan Denmark sudah merasakan bagaimana beringasnya Srikanth Kidambi dan kawan-kawan.

 

Tunggal putra India, Lakshya Sen, bahkan sudah tidak sabar melakoni duel kontra Indonesia di final Piala Thomas 2022.

“Besok (hari ini) adalah hari besar (final Thomas Cup 2022). Mari berikan yang terbaik bersama,” tulis Lakshya Sen di akun twitter priadinya, Sabtu (145/5). Lakshya Sen bukanlah pemain sembarangan. Pemuda 20 tahun itu perlahan mulai menapaki kariernya sebagai tunggal putra elite dunia.

Sepanjang 2022, penampilan Sen cukup memuaskan. Pemain ranking sembilan dunia itu menjuarai India Open dan menjadi runner up German Open serta All England. Sen juga punya rekor mentereng ketika bertemu tunggal putra terbaik Indonesia (versi ranking BWF), Anthony Sinisuka Ginting.

Dia menghajar Ginting dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-9 di German Open 2022. Kedua pemain berpotensi bentrok di laga perdana Indonesia vs India karena Ginting dan Sen merupakan tunggal putra dengan ranking tertinggi bagi negaranya masing-masing.(mcr15/dom/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: