Tacuk Purwono Pimpin Bukopin Jambi

Tacuk Purwono Pimpin Bukopin Jambi

JAMBI-Pimpinan Bank Bukopin Cabang Jambi telah berganti. Jabatan lama yang dijabat Lalu Azhari selama lebih kurang 10 bulan resmi digantikan oleh Tacuk Purwono. Lalu Azhari bakal ditempatkan ke posisi posisi sebagai pimpinan Bank Bukopin DI Aceh,  sementara Tacuk Purwono sebelumnya sebagai  pimpinan Bank Bukopin Cabang Pontianak.

            Pisah sambut antara keduanya dilaksanakan di Abadi Suite, Selasa (23/10) yang disaksikan para nasabah dan mitra kerja Bank Bukopin.

            Lalu Azhari dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Pimpinan Bank Bukopin Jambi yang baru,  Tacuk Purwono di Jambi.

            Ia mengharapkan dengan kehadiran bapak Tacuk Purwono di Jambi dapat menjadikan Bank Bukopin Jambi lebih baik lagi kedepannya, sehingga dapat diperhitungkan secara regional.             Selama perjalanan sebagai pimpinan Bank Bukopin Jambi selama 10 bulan, Lalu menilai semuanya telah bekerja dengan baik dengan ikhlas dan totalitas. “Mohon maaf kalau ada kesalahan selama saya di Jambi,” ungkapnya.

            Ie menceritakan, awalnya memenang merasa agak takut dengan Jambi dan sempet mempertanyakan prihal kepindahannya, namun perlahan-lahan semua berjalan dengan baik. Dan perlahan-lahan nasabah yang potensial mulai berdatangan sehingga menjadi pesaing cabang-cabang bank yang lainnya di Indonesia.

             “Ini semua berkat totalitas dan kerja keras teman-teman semua. Dan kepada Pimpinan yang baru  untuk bisa mensupport penuh karyawan bank Bukopin Jambi, itu yang utama. Terhadap mitra kerja, baik nasabah maupun debitur diucapkan terima kasih,” imbuhnya.

            Dalam pisah sambut tersebut Pimpinan Bank Bukopin yang baru, Tacuk Purwono mengatakan, bisa menjadi pimpinan bank Bukopin Cabang Jambi suatu kebahagian bagi dirinya. Apalagi, bisa meneruskan program Lalu Azhari. Ini dikarenakan keduanya secara regional selalu bersaing. “Saya sangat bersyukur bisa di Jambi. Kepada mitra kerja mohon arahan dan masukannya, agar bersinergi untuk membesarkan bank Bukopin jembi mendatang,” ungkapnya.

            Perwakilan dari mitra Bank Bukopin, Sarkawi, yang juga merupakan CO Jambi Ekpres menyampaikan bahwa Selama bergaul dengan bapak Lalu terasa sangat baik sekali dan penggantinya diharapkan lebih baik lagi. “Nasabah pasti menginginkan peyaluran kredit yang lancar,” ucap Sarkawi dalam sambutan singkatnya.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: