>

Terjun Dari Jembatan, Ibramim Hilang

Terjun Dari Jembatan, Ibramim Hilang

SAROLANGUN-Sungai Batang Tembesi kembali memakan korban. Sabtu sore sekitar pukul 18.00 WIB seorang anak diketahui tenggelam. Korban bernama Ibrahim Bin Yunus (17) warga Dusun Muara Indung kelurahan Sarkam Kecamatan Sarolangun.

 Informasi yang dihimpun koran ini, tenggelamnya korban bermula, korban dan sejumlah teman sebayanya mandi di Sungai Tembesi tepatnya di jembatan Beatrix. Saat ini korban dan teman-temannya, mandi dengan cara meloncat dari atas jembatan ke sungai.

Namun sayang sesudah melompat ke sungai dari jembatan, korban tidak muncul lagi. Diketahui korban tenggelam, masyarakat sekitar berusaha mencarinya. Namun sayang pencarian belum membuahkan hasil, sampai berita ini ditulis masih dilakukan pencarian.

 Kapolsek Kota Sarolangun AKP Suharta, ketika dihubungi koran membenarkan peristiwa tenggelamnya remaja tersebut. Sampai saat ini kata kapolsek masih terus dilakukan pencarian dengan cara menyusuri sungai Batang Tembesi.

 Sementara itu Lurah Sarkam Burhan, juga membenarkan salah satu warganya tenggelam di Sungai Batang Tembessi. Pihak kepolisian, Kesbangpillinmas, bersama warga sekitar terus melakukan pencarian.

 ‘’Tim penyelam juga diturunkan untuk mencari korban, mudahan segera cepat ketemu, kita akan melakukan pencarian sampai ketemu,’’ tegas Burhan.

(zha)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: