>

Paul McCartney Gantikan Kurt Cobain di Nirvana

Paul McCartney Gantikan Kurt Cobain di Nirvana

KERINDUAN para fans berat Nirvana akan terobati malam ini (12/12). Sang gitaris Dave Grohl dan bassist Krist Novoselic untuk kali pertama sejak 20 tahun akan tampil bersama dan unjuk kebolehan di malam amal 12-12-12 yang dipenuhi bintang dunia di New York.

Mereka akan ditemani pendiri The Beatle Paul McCartney yang akan menggantikan posisi Kurt Cobain sebagai vokalis. Macca, sebutan akrab McCartney ternyata diam-diam telah bekerjasama dengan Dave dan Krist dan kerap berlatih di sebuah studio. 

\"Saya telah menelpon Dvae dan meminta dia datang untuk ngejam bersama beberapa teman,\" ujar Macca. Tak hanya Dave, Macca juga mengajak Krist. Nah disanalah Macca menyarankan mereka untuk berbuat sesuatu yang besar, misalnya tampil bersama dengan mengusung nama besar Nirvana. 

Mereka pun memutuskan untuk ambil bagian dalam konser amal di New York yang didedikasikan kepada korban badai Sandy. McCartney pun didapuk sebagai pengganti Kurt Cobain yang tewas dalam insiden bunuh diri 1994 silam. \"Seseorang berbisik kepadaku \"itulah Nirvana. Kau Kurt\". Waaww, aku benar-benar tidak percaya,\" ujar McCartney.

 (SUN/mas/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: