>

21 Formasi CPNS Sarolangun Kosong Pelamar

21 Formasi CPNS Sarolangun Kosong Pelamar

Erri Harri Wibawa, Kabid IKP BKPSDM Sarolangun -Foto: istimewa-

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Sarolangun telah ditutup. Terdapat ribuan pelamar dari berbagai daerah yang telah melakukan pendaftaran.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun, mencatat lebih kurang terdapat 21 formasi dalam pembukaan CPNS tahun 2024 di Sarolangun tanpa pelamar.

Erri Harri Wibawa, Kabid IKP BKPSDM Sarolangun mengatakan, dari total 243 formasi yang dibuka, terdapat 3.020 pelamar yang mengikuti seleksi administrasi.

“Setelah dilakukan seleksi administrasi yang memenuhi syarat sebanyak 2.545 dan yang tidak memenuhi syarat 475,” katanya.

Dikatakannya, dari ribuan pelamar yang mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Sarolangun, ada 21 formasi yang tidak terdapat pelamar.

Selain itu, tahapan lebih lanjut akan dilakukan masa sanggah yang dimulai 20 hingga 22 September 2024 mendatang. Pengumumannya pun akan dikeluarkan pada tanggal 23 hingga 29 Semptember 2024.

"21 Formasi yang tidak ada pelamar dengan rincian 12 formasi teknis, 8 formasi tenaga kesehatan dan 1 formasi disabilitas,”pungkasnya.(hnd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: