>

Tak Disangka, Ini 5 Alasan Wanita Nekat Selingkuh

Tak Disangka, Ini 5 Alasan Wanita Nekat Selingkuh

JAKARTA - Selingkuh merupakan hal yang biasa dilakukan banyak orang. Pria selama ini dikenal sering berselingkuh dari pasangannya. Namun, wanita juga tak jarang mengkhianati pasangannya. Ada beberapa alasan kenapa wanita nekat selingkuh. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Masalah komunikasi

Komunikasi adalah salah satu dasar dari hubungan yang sehat dan sukses. Ingat, komunikasi juga investasi keutuhan rumah tangga jangka panjang.

Jangan sampai wanita mencari jalan lain, awalnya hanya curhat lama-lama sampai selingkuh fisik. Pasti tak ada yang menyangka.

2. Merasa tak dipedulikan lagi

Wanita selingkuh untuk alasan lain selain hanya mendapatkan kepuasan instan.

Studi menunjukkan, seorang wanita akan mencari orang lain ketika merasa tidak dicintai atau dipedulikan lagi. Perselingkuhan ini bisa sangat sederhana, seperti butuh seorang pria yang memeluknya, atau memegang tangannya, atau hanya menggosok kakinya.

3. Jadi korban selingkuh

Jangan sepelekan, sebab hal ini sering terjadi. Bila wanita tahu pasangannya selingkuh, maka dia juga ingin melakukan hal yang sama. Pria menyakiti wanita, jadi wanita akan menyakiti pria dan kemudian wanita akan merasa lebih baik.

4. Tidak mendapatkan kepuasan

Stereotipe lain adalah wanita selalu menginginkan lebih banyak \"kepuasan\", tetapi itu tidak sepenuhnya salah.

Tak sedikit wanita sering tidak puas dengan apa yang mereka miliki di depan mereka. Mungkin berusaha untuk mencapai gagasan lain yang lebih bisa mengisi rasa \"haus akan kepuasan-nya\", wanita bisa terjerumus di pelukan pria lainnya.

5. Terbiasa berselingkuh

Jika wanita memang sudah sering berselingkuh, maka tak ada yang bisa menjamin dia tak akan mengulanginya lagi. Meski sudah meminta maaf dan berjanji akan berubah, wanita yang sudah terbiasa selingkuh, tak akan tahan godaan yang datang di depan mata. Jadi mungkin itu memang sudah gen dari lahir, jangan salahkah dia, salahkan diri sendiri mengapa mau dengan dia.(genpi/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: