>

DISWAY: Tol Al Haka

DISWAY: Tol Al Haka

Axl ngix SUYOTO ARY FIANTO

Pendidikan tinggi Lulus Hidup d masyarakat jadi Teory 9 Praktek 0 Ujungnya 95% cuma jadi jago bacot saja

 

Sadewa

NU itu seperti pohon hijau nan rindang. Biarlah menjadi tempat berteduh, banteng yg kehausan, harimau yg sedang sulit mengaum, kelelawar yg mencari rumah, & kodok yg ingin bertelur. Jika NU untuk satu golongan, satu partai, satu PKB, kemungkinan besar presiden bisa dari NU. Namun apakah nahdliyin sudah siap ? Jika nanti presiden dikritik sana-sini ? diserang buzzer ? ada potensi dilengserkan kembali di tengah jalan ? Jika sudah siap ya monggo, namun jika belum, jangan sampai pohon-pohon yg tidak salah itu kembali ditebang untuk memblokir jalan.

 

Robban Batang

Cendol dawet gula aren Sirah mumet males komen

 

Jeka Reader

NU seharusnya seperti air  putih yang bisa diminum oleh siapa saja. Kalau sdh di campur sirup yang minum jadi terbatas. Tentu yang mengidap diabetes harus menghindarkan. Tetaplah NU jadi Air putih tanpa merk yang bermanfaat bagi manusia.

 

Sin

NU dan PKB itu ibarat kopi dan susu...masing masing punya penikmat fanatik..lha terus gmn klo dicampur ? ada yg bilang jadi tambah maknyoos, khususny yg sudah biasa nyusu tapi pengen juga ngopi, mungkin salah satunya kyai Jazuli, lhah tapi pasti ada yang ga suka..terutama yg fanatik kopi tubruk tanpa susu, oya abah kopi susu itu minuman ga konsisten lho..kopi nya jelas bikin melek tapi susunya ngajak tidur..wkwk #salam ngopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: