>

DISWAY: Tol Al Haka

DISWAY: Tol Al Haka

 

Open MINDED

saya jadi pingin bikin sekolah yang cuma belajar matematika dan fisika , tidak ada pelajaran agama hanya ada seminar etika sosial dan filsafat.

 

Komentator Spesialis

Apakah kebijakan PBNU bahwa NU tidak berpolitik akan berlaku seterusnya atau hanya sampai titik muhaimin turun tahta dari PKB. Kita lihat saja nanti.

 

gito abipraya

Alhamdulillah saya bukan pengurus NU. Tapi saya punya KARTANU. Saya lebih mesra ke IPNU&IPPNU. Merekalah masa depan kami. Melihat mereka bergembira berorganisasi kami sebagai orangtua ikut bergembira. Ghirahnya sangat terasa

 

Nazim

Menurut saya ijtihad gus Yahya saat ini tepat..sdh sekian lama NU dimesrakan dg PKB tp perolehan suaranya secuil bikin malu NU yg Besaaarr. . . Prinsip NU tidak kemana-mana tpi ada dimana-mana tampaknya sedang dimainkan pd kepengurusan saat ini, terbukti dg memasukan pentolan2  hebat, Waketum org Golkar, Bendum orang PDI, bahkan mualaf Tionghoa msuk jd salah satu Ketua PBNU..nikmat manalagi yg kau dustakan! Ini memantapkan NU pda seratus tahun kedua untuk berkiprah international..semua elemen diakomodir, kecuali yg blm. Dan tidak terjebak kesekian kalinya sebagai mainananya cak Imin..

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: