>

Mitsubishi Kenalkan Konsep Branding Terbaru Life Adventure

Mitsubishi Kenalkan Konsep Branding Terbaru Life Adventure

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya bertajuk Life Adventure.

Konsep ini hadir sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang.

President Director MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan konsep Life Adventure hadir saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia.

\"Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun. Dan kami berjanji untuk menjadi merk yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,\" ungkap Naoya saat konferensi pers melalui aplikasi zoom pada Selasa 22/3/2022).

Naoya menjelaskan, bahwa konsep Life Adventure merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

\"Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, dimana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya,\" katanya.

Menurutnya, ada banyak hal yang memengaruhi Life Adventure seseorang, dan Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa, dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menakjubkan dan penuh tantangan.

\"Dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas, diharapkan calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter hidup dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors,\" harapnya.

Sementara, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, pihaknya memikiki beberapa program yang akan dijalankan untuk sosialisasi konsep terbaru tersebut khususnya untuk jangka panjang.

\"Untuk jangka pendek kami akan luncurkan mobvie brand life adventure di berbagai platform. Aktivitgas digital dan offline juga akan dilakukan yang sama,\" tuturnya.

Ia menjelaskan, konsep life adventure bukan hanya untuk one off, tapi satu bagian dari upaya atau inisiatif untuk seluruh dealer di Indonesia untuk meningkatkan pelayanan ke konsumen dan calon konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: