>

Mitsubishi Kenalkan Konsep Branding Terbaru Life Adventure

Mitsubishi Kenalkan Konsep Branding Terbaru Life Adventure

\"Pelayanan pelanggann bukan sekedar promo saja, tapi juga untuk meningkatkan kualitas kehidupan konsumen Mitsubishi. Pada intinya life adventure adalah gagasan yang lebih besar daripada sekadar promo,\" jelasnya.

Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki menambahkan Life Adventtue adalah konsep fundamental yang bisa mendukung kehidupan konsumen di Indonesia. Sedangkan Mitsubishi One adalah filosofi kami dalam memberikan layanan purna jual terbaik buat konsumen.

\"Jadi MMKSI akan terus memberikan layanan purna jual yang dibutuhkan konsumen melalui inovasi dan selalu beradaptasi untuk memenuhi life adventure konsumen Mitsubishi. Jadi saya yakin Mitsubishi One akan terus berjalan dan mendukung life adventure konsumen Mitsubishi,\" pungkasnya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: