DISWAY: Taktik Filibuster

DISWAY: Taktik Filibuster

Tolong Carikan analogi lain ,misal tamsil dalam dunia bursa,forex seperti biasa. Btw,anyway Disway,bagaimana kabar Weleri hari ini? Apakah Gunung kembar Sindoro Sumbing terpantau jelas dari jalan lingkar?

 

Harun Purnomo

\"Saya juga sering benci mengapa harus menulis setiap hari\" Ini ibarat sering benci mengapa harus BAB setiap hari.Meskipun di saat-saat sibuk.Tetap harus dikeluarkan. Sebagaimana Mbah Nun pernah berkata kalau Beliau menulis karena dari semua informasi yang diserap harus ada \'kotoran\' yang dibuang. Jadi para pembaca Disway adalah para \'pemakan kotoran\' Abah DI. Semoga para pembaca semacam tanaman yang memakan kotoran sebagai pupuk melalui akar.Bukan serangga pendorong kotoran . Diantara tanaman pemakan kotoran yang sudah jadi pupuk itu ada beberapa yang langsung \'berbuah\'.Berbuah komentar. Ada buah yang segar berupa pantunnya Pak Thamrin Dahlan. Ada buah yang manis penuh gizi ,tambahan informasi kadang koreksi seperti komennya Pak Mirza Mirwan Ada buah yang kecut ,komentar slengekan atau pleseten macam komentar Aryo Mbediun . Ada buah pahit,berduri punya Ummi Hilal. Ada komentar macam akar ginseng,pasakbumi ,afrodisiak pendongkrak libido karena komentar nyrempet ,saru dar Oom Leong.

 

Johan

Berhari-hari gagal login setelah ganti hp, akhirnya eh kok sudah login sendiri. Disway sudah cocok jadi organisasi mafia, cara kerjanya serba misterius. Siapa godfather-nya, ya Pak anda sudah tahu. Walaupun hari ini beliau mengaku tidak tahu menahu dengan segala kekacauan ini. Oke cukup mencelanya. Sekarang saya ingin memberi pujian. Perbaikan yang sudah dilakukan oleh admin cukup baik. Untuk iklan yang ada buat saya tidak masalah, selama tidak muncul pop-up yang mengganggu. Anggap saja reward untuk hasil kerja mereka. Anda sudah tahu, iklan itu adalah uang.

 

dabaik kuy

tdk semua pemimpin bisa di level ini. beri kepercayaan pada team muda. dan biarkan mereka ambil keputusan walau gak sesuai keinginan kita. nanti mereka jd team yg super.. tp hrs dibayar dgn kesabaran di awal. ada cara gampang ambil aja team yg sdh mapan. tp abah memilih team muda.. tdk semua pemimpin mencapai level ini usaha minyak tjap kadal itu berat sekali. direktur level biasa gak akan sanggup membuat usaha maju. maukah abah jd direktur CV. minyak tjap kadal?

 

Mbah Mars

Halloo. Selamat siang. Assalamu\'alaikum. Saya sebenarnya mengikuti Disway sejak hari pertama bermigrasi. Disway lama menginvasi Disway baru. Tidak ada kesulitan teknis yg saya alami. Jika belum aktif komen tidak lain karena hanya mencoba hidup tidak \"dijajah\" Disway. Biarkan saya ber-xixixixi- dulu. Kok dijajah ? Iya. Selama ini, intensitas saya buka Disway cukup tinggi. Sebentar-sebentar buka Disway. Sampai hp saya \"klimis\". Apalagi jika sudah komen kemudian para perusuh _Ini dulu pertama kali saya pakai untuk menggelari Om Leong dkk_ memberi komen replay. Jadi ada rasa tidak enak jika tidak komen balik lagi. Dengan format baru ini semoga Disway semakin dibaca banyak orang. Juga, semakin banyak yg memberi respon. Mari Pak Thamrin, Bang Udin Salemo, Om Leong, Cak Mulyanto, Pak Alex, Pak Pry, Pak KS, Bung Buzzer, Mas Fadil, Pak Jo, Aju, Mas Hardiyanto, Aat, Parikesit, Pak Zuhri kawan2 lain kita gayengkan lagi Disway baru. Ayo nongol. Jangan kagol. Mosok hanya baca artikelnya saja.

 

Otong Sutisna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: