DISWAY: Taktik Filibuster

DISWAY: Taktik Filibuster

Wilujeng sumping mbah....bagaimana rasanya, awal masuk disway....masih kayak perawan kah....

 

Leong putu

Itu seperti saya @Om Amat... Awal nikah dulu. Kami nikah beda suku. Saya biasa makan masakan yang cenderung pedas dan bumbu rempah2 komplit. Sedang istri, bisanya masak cenderung manis dan bumbu minimalis (bawang merah bawang putih ). Sering saya ngomel2 :\" ini masakan, apa kue ? Kok manis melulu.\". \"Saya tidak biasa makan yg begini\": kata saya pada istri. Dan banyak omelan omelan lain. Lantas pada satu kesempatan, dia dengan santai menjawab :\" kasih saya uang belanja lima juta satu bulan, saya akan masak sesuai seleramu ..!!\". Saya langsung terdiam, menelan ludah. .. .. Saya sadar, saya minta yang ideal tapi cuma ngasih uang belanja satu juta all in.

 

Johan

Anak muda memiliki harapan dan idealisme tinggi. Itu hal yang lumrah. Tapi dalam pandangan saya, mereka tidak boleh dibiarkan lepas berbuat semaunya, butuh bimbingan dari orang yang berpengalaman dan berintegritas, supaya tidak keluar jalur. Saya pernah muda, pernah menjadi aktivis. Sudah sangat biasa melihat, idealisme tinggi seringkali kalah oleh godaan duniawi. Atas alasan ini pula saya memutuskan keluar dari dunia aktivis, ketika apa yang menjadi tujuan utama akhirnya hanya menjadi topeng untuk tujuan lainnya. Sebut saja satu nama tokoh besar dalam bidang ilmu apapun, semuanya tentu memiliki seorang guru yang membentuknya menjadi orang hebat. Ibarat seseorang yang memiliki bakat tinju yang besar, tanpa polesan seorang pelatih yang baik tidak mungkin bisa menjadi seorang juara dunia tinju.

 

Johannes Kitono

Nah ini baru berita.Juragan Disway kesal dengan hasil kerja para staffnya.Penampilan baru Disway beda dan susah dijangkau pembaca. Khususnya Fraksi Komentator yang diberi kebebasan mutlak menulis apa saja, dari Pengkhianat Bangsa dibelokkan jadi Pengkhianat Burung. Pasti saat mau tulis sedang kebelet dan wajib perang Burung..judul Disway Baru semacam permintaan maaf atas ketidak nyamanan yang terjadi sekaligus pembelajaran. Jangan terlena saat di zone nyaman. Harus berani mencoba hal baru yang mungkin lebih baik biar penetrasi awalnya harus berulang ulang dan sulit.

 

bagus aryo sutikno

#194 Ada apa dengan Aryo mBediun. Terima kasih Admin, tombol enter dah kembali. Semoga baygon setengah liter rasa melon memberi spirit u terus berbenah. KAISER kata romo Hirohito Nagasone. Semoga obat kuat\'nya senantiasa bikin Admin kuat memghadapi kering kerontangnya jurnalis idealis. Semoga maharaja Putin kerso nyawer Disway dengan resiko Disway jadi makelar Gasprom. Thangkyu Admin, Aryo mBediun was mukso.

 

Mister Xi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: