BREAKING NEWS: Dua Tahanan Kabur Akhirnya Diringkus Polres Kerinci

Jumat 20-09-2024,13:13 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Setya Novanto

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Dua Tahanan yang kabur dari Tahanan  Polres Kerinci dengan menjebol dinding berhasil ditangkap kembali oleh Polres Kerinci.

Menurut informasi, kedua tahanan Mat Rajab kasus Pencurian Alpukat Dan Joni Erwanto alias Pak Coy kasus Narkoba ditangkap area persawahan Tanjung Pauh Perbukitan Desa Tanjung Tanah, Kecamatan Danau Kerinci Barat oleh tim gabungan Polres Kerinci pada Jumat dinihari (20/9/202024).

Kapolres Kerinci AKBP M Mujib membenarkan kedua tahanan yang kabur berhasil ditangkap kembali. “Ya, sudah. Kedua sudah dibawa ke Mapolres,” ujar Kapolres Kerinci.

Terpisah, Kasi Humas Polres Kerinci AIPTU Dedi Sucipto dikonfirmasi juga membenarkan. “Ya, sekarang lagi pemeriksaan, penangkapan di perbukitan Tanjung Tanah,” ucapnya.

Ia mengatakan, untuk pers realese dilakukan besok siang. “Besok dilakukan pers realese,” katanta.

Adapun Identitas Tahanan yang melarikan diri pada Sabtu (14/9/2024) lalu, keduanya adalah Mat Rajab warga Desa Punai Merindu, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Joni Erwanto pak coy Alamat Desa Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci.(Hdp)

Kategori :