NasDem Tunjuk M. Adani Sebagai Ketua DPRD Bungo

Rabu 11-09-2024,17:26 WIB
Reporter : Albadri SY
Editor : Setya Novanto

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Partai NasDem resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penunjukan Muhammad Adani, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bungo defenitif periode resmi 2024/2029.

 

SK tersebut diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Provinsi Jambi, Sy Fasha kepada Ketua DPD NasDem Bungo Jumiwan Aguza didampingi M. Adani dan Zuherman sebagai Ketua Fraksi, di Kantor DPW Nasdem Provinsi Jambi, Rabu (11/09/2024).

 

Pada kesempata itu Sy Fasha mengatakan, penetapan Adani sebagai pimpinan dewan dan fraksi Nasdem sudah sesuai dengan kriteria serta telah melalui proses ketat.

 

Menurut Fasha, Muhammad Adani memiliki jiwa mengayomi yang tinggi di kalangan kemasyarakatan. Dan itu adalah kriteria pimpinan dewan.

 

“Yang namanya pemimpin ada pengikut. Kalau tidak ada pengikut, tidak bisa dibilang pemimpin,” tutur Fasha.

 

Sementara itu M. Adani, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan partai NasDem kepadanya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bungo melalui SK yang telah diberikan kepadanya.

 

"Sebagai kader, tentunya kami menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada partai NasDem dan jajaran mulai dari DPP, DPW hingga DPD Bungo yang sudah mempercayakan tugas sebagai Ketua DPRD Bungo periode 2024-2029 ini kepada saya," ucap M. Adani.

 

"Insya Allah tugas dan tanggungjawab ini akan kami pertanggungjawabkan bersama-sama dengan 34 anggota dewan lainnya sesuai dengan tugas dan wewenang sebagai wakil rakyat di DPRD Bungo," tutup M. Adani.

Kategori :