Kerja Nyata Al Haris-Sani Perlahan Membangun Jambi Diberbagai Sektor

Rabu 11-09-2024,17:20 WIB
Reporter : Andri Brilliant Avolda
Editor : Setya Novanto

 

Haris dibeberapa kesempatan menyebutkan, jika sudah ada dua warisan dunia di Provinsi Jambi, maka Bandara Sultan Thaha Jambi juga bisa menjadi bandara Internasional, guna menggenjot pembangunan dan investasi di Provinsi Jambi. Dan tentunya Jambi semakin dikenal dunia.

 

Jadi Pemimpin Terampil Demi Bangun Jambi

 

Al Haris kembali maju sebagai calon Gubernur Jambi dengan memiliki beberapa alasan yang kuat. Dimana ia menjabat Gubernur Jambi sangat aktif terlibat dalam berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Jambi. Ia juga mampu menciptakan kedekatan emosional dengan warganya dan menunjukkan perhatiannya terhadap kebutuhan masyarakat Provinsi Jambi.

 

Model kepemimpinan Al Haris yang berfokus pada pembangunan Jambi ini juga menelurkan program-program pembangunan yang mengangkat nama Jambi. Selain itu program kesejahteraan masyarakat yang sangat pro rakyat juga adalah bukti keberhasilannya memimpin dalam 3,8 tahun ini.

 

Apalagi dukungan terhadap kelompok masyarakat kurang mampu melalui program-programnya seperti program beasiswa, bedah rumah, bantuan UMKM dan lain sebagainya menunjukkan empati dan kepeduliannya terhadap masyarakat Jambi yang ia cintai. Banyak pihak mengapresiasi programnya tersebut.

 

Dari berbagai keberhasilan itu, dapat menjadikan alasan kenapa kepemimpinan Al Haris-Abdullah Sani masih di inginkan masyarakat Jambi dan tentunya berdasarkan tingkat tentunya kepuasaan publik atas kinerja mereka. Apalagi mereka masih sejalan menuju periode berikutnya dan itu juga menciptakan citra positif di mata masyarakat.

 

Kemampuan Al Haris untuk menjalankan pemerintahan dengan integritas tinggi serta terus meningkatkan kredibilitasnya tentu juga menjadi catatan masyarakat yang kembali menginginkannya memimpin Jambi hingga tahun 2029 mendatang. 

 

Tidak hanya itu, kemampuan Al Haris merangkul sesama apalagi lawan politik juga sangat tak diragukan. Niatnya satu, membangun Jambi bersama-sama. Al Haris juga pemimpin yang punya responsif cepat terhadap masalah yang dihadapi masyarakat Jambi. Tidak salah jika saat ini Al Haris dinilai adalah sosok pemimpinan yang terampil.(*)

Kategori :