Antos Ungkap Alasan Memilih Lendra Jadi Pasangan untuk Pilwako Sungai Penuh

Selasa 30-07-2024,10:39 WIB
Reporter : Hendri Dede Putra
Editor : Setya Novanto

SUNGAIPENUH,JAMBIEKSPRES.CO.ID-Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sungai Penuh, Alvia Santoni yang juga Bakal Calon Walikota Sungai Penuh terang-terangan membuka alasan mengapa memilih Lendra Wijaya sebagai bakal calon wakil walikota sungai penuh untuk mendampingi dirinya bertarung di Pilkada Serentak November nanti.

Antos mengungkap alasannya mengapa lebih condong memilih Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya sebagai bakal calon wakil walikota sungai penuh Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Menurut Antos, Lendra Wijaya tidak pernah tersandung masalah isu ataupun kasus, apalagi Lendra dan apalagi saat ini beliau menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Tentunya kepercayaan masyarakat terhadap Politisi Partai Demokrat tersebut sangat pas dan cocok dengan kami untuk membuat semangat baru, perubahan lebih Nyata, pembangunan merata dan Kota Sungai Penuh keren pastinya.

"Bang Lendra sosok yang sangat pas dengan kami, apalagi beliau bersih dari masalah dan saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kota Sungai Penuh,"ujar Antos, dihadapan masyarakat Tanah Kampung saat silahturahmi dan doa bersama

lebih lanjut, Mantan Ketua STIE SAK Antos, juga menyampaikan, tentang komitmen bersama jika terpilih nanti, akan berbagi tugas dengan Wakil Walikota Sungaipenuh.

"Kita akan Komitmen untuk bersama dan berbagi tugas,"ucap Antos dihadapan masyarakat Tanah Kampung.

Diketahui, saat ini Antos - Lendra memastikan akan maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh dan mendaftar ke KPU Akhir Agustus nanti, setelah mendapatkan rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan jumlah kursi 3 dan Partai Demokrat 2 Kursi.

Peluang Antos - Lendra untuk memenangkan Pilwalko Sungai Penuh tentunya terbuka besar, dengan memiliki basis besar (Tiga Dusun) yang memiliki mata pilih terbanyak di Kota Sungai Penuh dan di Tanah Kampung basis wakilnya Lendra tentu akan mengulang suara.

Majunya Antos - Lendra membuat semangat baru untuk masyarakat Kota Sungai Penuh dan apalagi Antos mengatakan niatnya untuk membangun daerah yang dicintainya dan mensejahterakan masyarakat Kota Sungai Penuh tanpa memberi janji janji manis. (Hdp)

Kategori :