DISWAY: Lapangan Kerugian

Selasa 22-03-2022,00:00 WIB

Mbah Mars

Betul Gus Parikesit. Sebuah kitab yg melengkapi kecerdasan manusia. Setelah cerdas intelektual, cerdas emosional, dan cerdas spiritual maka tak kalah pentingnya memiliki kecerdasan sexsual. He he ho ho.

 

Jaka Lembayung

Sekali lagi abah menyentil ahli hisap atau tukang udut.padahal banyak faktor lain yg membuat orang jadi sakit.tapi yg menjadi kambing hitam selalu rokok.karena rokok tak bisa membela diri...maka jadilah ia menjadi pesakitan yg sebenarnya memberi kenikmatan.tapi berdebat sama abah yg tidak merokok tentu tidak sopan.ya sudahlah yg penting para smooker masih di tampung kolom komentar..HIDUP SMOOKERS.

 

Pedro Lincalinci

Baru tahu dari Abah tentang beras Mandoti lewat tulisan Abah hari ini. Maturnuwun Abah, atas informasinya Dari waktu masih kanak² sampai hari ini sudah kawak² yg saya tahu \"nasi\" yang pulen dan lengket/ pliket, yaitu ketan dan sorgum atau yg juga dikenal nama lainnya canrhel Waktu kanak² dulu sering untuk tebak tebakan, mana yg lebih pulen dan jiga pliket antara ketan drngan canthel..? Jawabannya ya... PLIKETCANTHEL laaah... hehehehe...

 

Liam

Subsidi Indonesia di bidang pertanian secara persentase GDP (2.9% data tahun 2019 sebenarnya no 2 di dunia setelah Philippine ( 3.1 %). Di Amerika 0.5% , China 1.6 % . India 0.6 % . Menimbulkan pertanyaan, lah ternyata subsidi pertanian sudah sangat besar.

 

Neo Mister Xi

Karena lama di negri uncle Sam,,,jadi terbiasa pakai USD,, mungkin 20 jt IDR dikira 20 juta USD. So far,,, pak Luthfi tetep menteri yg ganteng dan gagah,, lulusan amerika lagi,,

 

Amat Kaselanovic

Tags :
Kategori :

Terkait