DISWAY: Lapangan Kerugian

Selasa 22-03-2022,00:00 WIB

Neo Mister Xi

Iya kasihan si AYAM,, Tulisan buruk di-cap tulisan ceker AYAM,, Bau busuk kayak tai AYAM,,, Kaki yg tak pernah pakai alas kaki kayak kaki AYAM,,, bangun kesiangan nanti rejekinya dipatuk AYAM,,, tidur tak nyenyak disebut tidur ayam,,, demam ringan dikatakan demam2 AYAM,, lubang di sudut2 spanduk yg untuk diikat tali disebut lubang mata AYAM,, silhkan ditambah......

 

Jeramen Benges

Nasib kopi Enrekang seperti telor mata sapi, yg punya telor ayam, yg punya nama sapi he..he..he...

 

Dedi Juliadi

Mertua saya juga asalnya dari Enrekang Abah, beras ini katanya yang selalu membuat rindu kampung halaman, beliau dari kecil tamat SD ikut kakaknya merantau ke Balikpapan lama sekali zamannya orde lama hehehe. Waktu itu Almarhum mungkin satu2nya putra kelahiran Enrekang yang di sekolahlan ke Rusia oleh Bung Karno. Ir. Djumamin Matjirina bertahun2 mengabdikan diri sebagai PNS di zaman orba wajib lapor setiap tanggal 1 Oktober.

 

Disway 2202161 iskan

israel mmg hebat, dan anda lebih hebat lagi, karena tidur anda terlalu miring :D

 

Aryo Mbediun

Sebenarnya nasi aking itu enak dan bergizi. Cuma keliru cara pengolahannya. Di Israel sana, nasi aking diolah dengan lebih modern sehingga kandungan proteinnya tinggi dan lezat. Jadi pengolahan nasi aking di Israel menggunakan ayam broiler. Nasi aking diberikan ke ayam, baru ayamnya dimakan. Sumpah keren. Nasi aking jadi enak dan bergizi. 

 

Din Don

Tags :
Kategori :

Terkait