>

Tim Pemenangan Zuwanda- Sawaluddin di Sekernan dan Maro Sebo Siap Menangkan di Pilkada Muaro Jambi 2024

Tim Pemenangan Zuwanda- Sawaluddin di Sekernan dan Maro Sebo Siap Menangkan di Pilkada Muaro Jambi 2024

Tim Pemenangan Zuwanda- Sawaluddin di Sekernan dan Maro Sebo Siap Menangkan di Pilkada Muaro Jambi 2024--

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus dan kader partai serta tim pemenangan Kecamatan Sekernan dan Maro Sebo yang siap berjuang bersama kami," ujarnya.

 

Zuwanda optimis dengan ikrar dan komitmen yang ditunjukkan tim Kecamatan Sekernan dan Maro Sebo, kemenangan dalam Pilbup Muaro Jambi 2024 sudah semakin dekat.

 

Program Unggulan: Lumbung Pangan Rakyat

 

Dalam pidatonya, Zuwanda juga memaparkan program unggulan “Lumbung Pangan Rakyat.” Menurutnya, sekitar 90 persen penduduk Muaro Jambi bekerja sebagai petani dan peternak, sehingga kesejahteraan mereka adalah prioritas utama.

 

“Jika petani sejahtera, maka masyarakat Muaro Jambi pun sejahtera. Kami berkomitmen untuk mendirikan balai pelatihan agar setiap desa memiliki generasi yang cerdas dan terampil, terutama dalam bidang pangan dan teknologi,” jelas Zuwanda.

 

Selain itu, ia juga berjanji untuk memperjuangkan distribusi peralatan pertanian gratis dari pemerintah kepada para petani di Muaro Jambi, guna meningkatkan produktivitas dan ketahanan pangan daerah.

 

“Kami akan memastikan petani dan anak-anak muda di Muaro Jambi mampu mengatasi tantangan pangan di masa depan. Setiap petani berhak mendapatkan alat pertanian gratis dari pemerintah,” tambahnya.

 

**Pesan Santun dari Sawaluddin**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: