>

Tim Pemenangan Zuwanda-Sawaluddin di Mestong Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 2

Tim Pemenangan Zuwanda-Sawaluddin di Mestong Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 2

Tim Pemenangan Zuwanda-Sawaluddin di Mestong Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 2--

MUARO JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tim pemenangan Zuwanda-Sawaluddin wilayah Kecamatan Mestong, menyatakan sikap dan komitmen menangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Muaro Jambi, Zuwanda-Sawaluddin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) Muaro Jambi 2024.

 

Pernyataan itu disampaikan langsung dalam acara pelantikan Tim Pemenangan, pada Kamis (24/10/2024) di RM Saung Robert.

 

Tim yang dikomandoi oleh Jawan ini siap berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 (dua) itu di Pemilihan Bupati (Pilbup) Muaro Jambi pada November 2024 nanti.

 

Salah satu komitmen yang dibacakan Jawan, mereka menyatakan siap untuk dor to dor memenangkan Zuwanda-Sawaluddin, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi periode 2024-2029.

 

"Menang adalah harga mati, kita siap dan komitmen menangkan pasangan pak Zuwanda dan Sawaluddin, jadi Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi," ucap Jawan.

 

Sementara itu, calon bupati nomor urut 2, Zuwanda mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus tim pemenangan Zuwanda-Sawaluddin Kecamatan Mestong, yang telah bersedia berjuang bersama untuk memenangkan mereka di Pilbup Muaro Jambi 2024.

 

"Terimakasih kepada semuanya seluruh anggota dan tim tim pemenangan Zuwanda-Sawaluddin Kecamatan Mestong, baik itu dari kecamatan Kordes yang sudah luar biasa semangatnya semuanya. Semoga kelak perjuangan kita nerjalan dengan hasil yang kita inginkan, yakni kemenangan," kata Zuwanda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: