>

Bawa Pulang All New Honda BeAT dengan Diskon COD di Jambi

Bawa Pulang All New Honda BeAT dengan Diskon COD di Jambi

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali hadir dengan promo menarik bagi para pecinta skutik terlaris di Indonesia, All New Honda BeAT dalam rangkaian Crazy Oktober Deals (COD). -Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali hadir dengan promo menarik bagi para pecinta skutik terlaris di Indonesia, All New Honda BeAT dalam rangkaian Crazy Oktober Deals (COD). 

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan kali ini Sinsen memberikan kesempatan bagi masyarakat Jambi yang menggemari All New Honda BeAT untuk memiliki sepeda motor impian mereka dengan penawaran spesial khusus bulan ini. 

“Konsumen kini bisa bawa pulang All New Honda BeAT Sporty dengan voucher diskon sebesar Rp 200 Ribu dan angsuran mulai Rp 26 Ribu perharinya. Sedangkan untuk All New Honda BeAT Street, cukup DP sebesar Rp 1,5 Juta dan angsuran mulai Rp 28 Ribuan saja perharinya, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku" jelas Hendy. 

All New Honda BeAT hadir dengan mesin yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi. Menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Berbekal mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. 

Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key dihadirkan fitur keamanan Smart Key untuk menjawab kebutuhan pecinta skutik terlaris ini. Selain itu, fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard. Guna menambah kenyamanan dalam menemani mobilitas penggunanya, All New Honda BeAT tipe CBS kini dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt. Fitur baru lainnya yakni Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor. 

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Tebing Yahya Laksana mengatakan di bulan ini juga setiap pembelian motor Honda di dealer kami akan mendapatkan perlengkapan berkendara, plat profit, serta STCK (Surat Tanda Coba Kendaraan) secara gratis.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 17.495.000 (On The Road Jambi), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 18.310.000 (On The Road Jambi), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 18.840.000. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 18.400.000 (On The Road Jambi).(adv) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: