>

Bikers Jambi Siap Ramaikan Honda Bikers Day 2024 Dengan Semangat Brotherhood

Bikers Jambi Siap Ramaikan Honda Bikers Day 2024 Dengan Semangat Brotherhood

Bikers Jambi Bertolak ke Lokasi HBD Nasional 2024 pada 23 Oktober 2024 malam. -Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDBikers Honda wilayah Jambi antusias menyiapkan diri dan sepeda motor kesayangannya untuk meramaikan puncak gelaran Honda Bikers Day 2024 di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro Klaten Jawa Tengah pada 26 Oktober 2024.

Dengan membawa semangat “Honda Community Gas Ke Honda Bikers Day 2024”, para bikers akan bersilaturahmi memperkuat jalinan brotherhood sesama pengguna sepeda motor. 

Mereka terlihat antusias untuk bergabung dalam aktivitas kebersamaan dan persatuan antar bikers Honda lintas provinsi melalui beragam games kekompakan, melakukan aksi sosial bersama untuk masyarakat, hingga seremoni bagi para bikers yakni parade bikers dan ikrar Honda Bikers yang disaksikan langsung oleh ribuan pasang mata. 

Para bikers Jambi telah bertolak menuju lokasi pada 23 Oktober 2024, terdiri dari komunitas Honda Supra X 125 Community (HSX125C) Chapter Jambi, Honda GTR Owner Jambi (HGOJ), Honda Vario Club (HVC) Chapter Jambi dan Scoopy Jambi.

Gelaran Honda Bikers Day yang telah hadir 13 kali menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan puluhan ribu bikers Honda. Tingginya antusias bikers Honda setiap tahunnya pada Honda Bikers Day menjadikan kegiatan ini sebagai gathering bikers Honda terbesar di dunia. 

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kami sangat senang melihat antusiasme yang tinggi dari bikers Honda di seluruh Indonesia. Honda Bikers Day bukan hanya sekadar acara, tetapi juga merupakan wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama bikers.

Berbagai aktivitas menarik seperti Cosplaywalks Competition, Bikers Ceremony, Bikers warriors Competition, Esport Competition, Karaoke Competition, Stand up comedy Battle, Local Band Performance, Final Battle Honda Modif Contest, serta penampilan special guest star dari band Ungu, Ndar Boy, dan Mr. Jono & Joni akan menyedot perhatian dan memperkuat persatuan antar bikers.

Menanggapi persiapan menuju Honda Bikers Day 2024, Bro Inggih Tarnando dari Honda Vario Club (HVC) Chapter Jambi mengatakan sudah mempersiapkan budget dan cuti untuk bisa hadir di Honda Bikers Day 2024. Kegiatan ini adalah kesempatan untuk berkumpul dengan teman-teman bikers dari seluruh Indonesia dan merasakan semangat brotherhood yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru di acara ini.

Sementara itu, Bro Arthur Danang dari Komunitas Scoopy Jambi menambahkan bahwa sebelum berangkat sudah meminta izin dengan orangtua dan pasangan. Saya percaya komunikasi yang baik adalah kunci untuk bisa ikut dalam acara ini dengan tenang. Honda Bikers Day adalah momen penting bagi kami untuk saling berbagi dan memperkuat tali persaudaraan antar bikers.

Kegiatan tersebut juga akan mencakup games perorangan dan kelompok, ketersediaan official merchandise, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor Honda, pertunjukan musik, hingga kontes modifikasi.

“Antusias bikers Honda menyambut rangkaian kegiatan Honda Bikers Day 2024 sangat luar biasa. Kami berharap acara ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga membangun kebersamaan dan saling mendukung antar komunitas” tutup Frank.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: