>

Tim Pemenangan Zuwanda-Sawaluddin di Mestong Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 2

Tim Pemenangan Zuwanda-Sawaluddin di Mestong Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 2

Tim Pemenangan Zuwanda-Sawaluddin di Mestong Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 2--

Dengan semangat perjuangan tim pemenangan Zuwanda-Sawaluddin Kecamatan Mestong hari ini, membuatnya semakin yakin dan optimis, Kecamatan Mestong akan menjadi lumbung suara Zuwanda-Sawaluddin.

 

Dirinya juga mengatakan, tanpa doa dan dukungan dari seluruh masyarakat dan tim pemenangan Zuwanda-Sawaluddin, mereka bukan lah siapa-siapa. 

 

Oleh karena itu, ia berharap seluruh pengurusdan anggota tim. pemenangan Zuwanda-Sawaluddin Kecamatan Mestong, untuk sama-sama berjuang memenangkan mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi 2024-2029.

 

"Tanpa dukungan dari bapak-bapak dan ibuk-ibuk semua, kami bukanlah apa-apa. Jadi kami berharap, mulai hari ini kita sama-sama berikhtiar sehingga nantinya kita menang di Pilbup Muaro Jambi 2024. Suara kalian semua akan menentukan Murao Jambi 5 tahun ke depan," tuturnya.

 

Ia menyampaikan, masyarakat Muaro Jambi kangan khawatir jika mereka menang menjadi Bupati dan Wakil dan Wakil Bupati Muaro Jambi. 

 

Betapa tidak, pasangan Zuwanda-Sawaluddin sudah menyiapkan berbagai program untuk mensejahterakan rakyat Muaro Jambi. Mulai dari bidang Pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lumbung pangan rakyat.

 

"Kita berjanji, jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi kita akan memperhatikan semua lini. Kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lumbung pangan rakyat. Lewat memajukan program lumbung rakyat ini, nantinya bidang pertanian di Muaro Jambi akan menjadi lumbung rakyat yang akan mensejahterakan masyarakat Muaro Jambi." Paparnya.

 

Hal serupa juga disampaikan calon wakil Bupati nomor urut 2, Sawaluddin. Ia mnegatakan, alasan mengapa Zuwanda-Sawaluddin maju di Pilbup Muaro Jambi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: