>

Tak Terima Anaknya Dituding Nikah Siri Dengan Seorang Cawako, Rosmi akan Tempuh Jalur Hukum

Tak Terima Anaknya Dituding Nikah Siri Dengan Seorang Cawako, Rosmi akan Tempuh Jalur Hukum

Fitnah telah mencemarkan nama baik keluarga, akan saya laporkan ke Polres Kerinci. -Foto: Istimewa-

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Beredarnya informasi di salah satu media online yang menyebutkan skandal salah satu cawako di duga memiliki istri muda siri di Sungai Penuh.

Dari pihak keluarga besar perempuan yang ada dalam foto editan berdua bersama calon walikota Ahmadi Zubir tak terima dan berencana tempuh jalur hukum.

Rosmi selaku ibu dari mentari wanita yang ada dalam foto sengaja di edit berdua bersama calon walikota Ahmadi Zubir, pihak keluarga akan melaporkan pemilik website media kota ke polres kerinci untuk di tindak lanjuti.

Rosmi Agusli selaku orang tua saat di hubungi awak media ini mengatakan hal ini. "saya dari pihak keluarga tidak terima foto anak saya di edit berdua dan di beritakan nikah siri dengan bapak Ahmadi Zubir calon walikota, ini sudah mencemarkan nama baik keluarga saya," jelasnya.

"Atas fitnah yang telah mencemarkan nama baik keluarga, akan saya laporkan ke polres kerinci untuk dapat di usut dan di tindak lanjuti secara hukum," ujar Rosmi 

Lebih lanjut Rosmi agusli mengatakan supaya lebih jelas terkait foto anaknya yang sudah diedit berdua bersama Ahmadi Zubir, untuk di ketahui foto tersebut bukan berdua. "kami berfoto bersama keluarga dengan bapak Ahmadi Zubir pada saat syukuran rumah dinas walikota di kumun beberapa bulan lalu," katanya 

Karena kepentingan politik ingin menjatuhkan Ahmadi Zubir calon walikota, menurutnya ini sengaja diedit foto kami sekeluarga yang memfitnah anak saya nikah sirih, ini sudah keterlaluan tidak bisa dibiarkan begitu saja.

Atas hal yang telah memfitnah anak saya, dalam hal ini Rosmi atas nama orang tua meminta pihak berwajib untuk segera mengusut dan menindak dengan tegas pemilik media kota yang sudah menyebarkan berita bohong," kata Rosmi Agusli. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: