>

Terpilih Aklamasi, Dr. Kamin, SH,. MH Nahkodai PELTI Jambi

Terpilih Aklamasi, Dr. Kamin, SH,. MH Nahkodai PELTI Jambi

Dr. Kamin, SH, MH yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PELTI. -Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Provinsi Jambi sudah memiliki nahkoda baru. Ia adalah Dr. Kamin, SH, MH yang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) yang digelar di Hotel Luminor, Jumat malam (18/10/2024).

Terpilihnya Dr. Kamin setelah dirinya mendapatkan dukungan penuh mayoritas pemilik suara dari Pengurus Kabupaten (Pengcab) PELTI kabupaten/kota. Semua satu suara, sepakat mempercayai Dr. Kamin yang merupakan Kejari Cianjur itu untuk memimpin PELTI Jambi kedepan.

Usai terpilih Dr. Kamin langsung menerima bendera petaka dari Pelaksana Tugas (Plt) PELTI Provinsi Jambi, Risman Pasingai. Penyerahan itu di saksikan Wakil Ketua Umum PELTI pusat Muhammad Jafar Hafsah dan Bendahara KONI Provinsi Jambi Jon Harles yang turut hadir dalam acara Musprov tersebut.

Dr. Kamin sendiri mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin PELTI Provinsi Jambi. Ia mohon doa dan dukungan agar bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

"PELTI adalah Cabor olahraga besar. Karena itu saya mohon doa dan mengajak agar kita bersama-sama untuk membesarkan PELTI Jambi," ujarnya.

Menurutnya, untuk membesarkan PELTI tidak cukup dengan dirinya sendiri, butuh sumbangsih pemikiran insan tenis agar yang ada di Jambi. Terlebih kedepan mungkin akan ada banyak agenda yang sudah menunggu dan harus dikerjakan.

"Saya yakin dengan kerja keras bersama PELTI Jambi akan melahirkan atlet-atlet berprestasi baik ditingkat regional maupun nasional," pungkasnya. (aiz)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: