>

Baleho DERAS Dirusak Oknum Tak Bertanggungjawab

Baleho DERAS Dirusak Oknum Tak Bertanggungjawab

Baleho DERAS Dirusak Oknum Tak Bertanggungjawab --

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Baliho pasangan calon Bupati Kerinci nomor urut 4 Deri-Aswanto (Deras) dirusak oknum tak bertanggungjawab. Baliho tersebut berlokasi di Simpang Tiga Penawar, Kecamatan Sitinjau Laut, Selasa, (15/10/2024).

Tak jelas motif pengrusakan baliho tersebut. Berdasarkan keterangan dari anggota Tim Pemenangan Kecamatan Deri-Aswanto yang di Kecamatan Sitinjau Laut, rusaknya baliho tersebut baru diketahui pada pagi hari. 

"Kemungkinan dirusak tadi malam," kata Arkan Jaya, anggota tim pemenangan Deras Kecamatan Sitinjau Laut, Selasa (15/10/2024). 

Menanggapi tindakan brutal tersebut, tim pemenangan Deri-Aswanto, Erik, akan menindaklanjuti secara hukum. 

"Tindakan tersebut tak bisa dibiarkan. Kita akan laporkan ke pihak penegak hukum. Ini untuk memberikan efek jera agar tak terjadi lagi kedepannya," kata Erik. 

Dilokasi tersebut, katanya, bukan baru kali ini terjadi. Beberapa bulan yang lalu pernah dipasang baner dokter Deri ukuran 50x100 cm. Tapi kini semuanya habis tak tentu rimbanya. 

Bawaslu juga diminta bertindak menyikapi persoalan ini. Ini untuk mencipta demokrasi yang sehat dan pilkada damai di Kabupaten Kerinci.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: