>

Gelar Gebyar Dakwah ke – 7, Fakultas Dakwah UIN STS Jambi Saring Minat dan Bakat Mahasiswa

Gelar Gebyar Dakwah ke – 7, Fakultas Dakwah UIN STS Jambi Saring Minat dan Bakat Mahasiswa

Dr. Zikwan Saleh,M.Ag., Wakil Rektor II UIN STS Jambi-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDFakultas Dakwah UIN STS Jambi dibawah kepemimpinan, Prof. Samsu.,S.Ag.,M.Pd.I.,Ph.D., terus memberikan dukungan penuh dalam pengembangan mahasiswa dibidang akademik dan non akademik.


Dekan Fakultas Dakwah UIN STS Jambi, Prof. Samsu.,S.Ag.,M.Pd.I.,Ph.D.,-Foto: Istimewa-

Untuk itu, Rabu dan Kamis (9-10/10) Fakultas Dakwah UIN STS Jambi menggelar Gebyar Dakwah yang ke – 7.
Kegiatan tahunan Fakultas Dakwah ini sempat vakum semalam dua tahun dan kembali dilaksanakan pada tahun 2024 ini dengan tema ‘Dakwah dengan Kasih Sayang : Menerima Perbedaan Sebagai Kekuatan’.


Foto Bersama-Foto: Istimewa-

“Gebyar dakwah dilaksanakan sejak awal hadirnya Fakultas Dakwah, dimana pada tahun - tahun sebelumnya Gebyar Dakwah adalah ajang kita untuk mempromosikan Fakultas Dakwah dengan mengadakan berbagai perlombaan untuk siswa SMA sederajat tetapi untuk tahun ini kita ingin menggali bakat dan minat mahasiswa kita dengan menyelenggarakan berbagai perlomaan antar mahasiswa,” jelas Dr. Jaya.,S.Ag.,M.Pd., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Dakwah UIN STS Jambi yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia Gebyar Dakwah.

Dalam Gebyar Dakwah ini, Fakultas Dakwah menggelar 10 cabang lomba dengan peserta 127 peserta dari 21 kelas yang ada di Fakultas Dakwah UIN STS Jambi.

“Ini kegiatan yang luar biasa, kita bisa menyaring minat dan bakat mahasiswa karena untuk sukses mahasiswa bukan hanya harus meningkatkan mutu akademik tetapi juga softskill. Semoga kegiatan ini bisa terus berkembang tahun ini antara mahasiswa Fakultas Dakwah tahun tahun selanjutnya bisa diikuti seluruh mahasiswa di UIN STS Jambi,” tegas Dr. Zikwan Saleh,M.Ag., Wakil Rektor II UIN STS Jambi saat membuka kegiatan.

Dekan Fakultas Dakwah UIN STS Jambi, Prof. Samsu.,S.Ag.,M.Pd.I.,Ph.D., menegaskan Fakultas Dakwah selalu berkomitmen dalam berbagai kegiatan mahasiswa.


Fakultas Dakwah Gelar Gebyar Dakwah ke 7-Foto: Istimewa-

“Kegiatan mahasiswa harus didukung penuh sehingga mahasiswa Fakultas Dakwah bisa tampil dimana keseuksesan mahasiswa bukan hanya dari indeks prestasi tetapi juga didukung dengan softskill yang dimiliki,” kata Dekan Fakultas Dakwah UIN STS Jambi.


Penyerahan hadiah kepada salah satu pemenangnya cabang lomba-Foto: Istimewa-

Setelah menyaring bakat dan minat mahasiswa dalam ajang Gebyar Dakwah, paras mahasiswa akan mendapatkan pembinaan sehingga bakat dan minat yang dimiliki dapat dikembangkan dengan baik dan diharapkan dapat membawa nama baik Fakultas maupun UIN STS Jambi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: