>

4 Anak Buah Bandar Narkoba Helen Dibawa ke Jakarta, Masih Ada yang Melarikan Diri

4 Anak Buah Bandar Narkoba Helen Dibawa ke Jakarta, Masih Ada yang Melarikan Diri

Bandar narkoba Jambi bernama Helen berhasil diamankan. Polisi juga berhasil menangkap empat orang kaki tangan Helen di Jambi-istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Selain berhasil menangkap Helen (H) selaku bandar besar narkoba Jambi, polisi juga berhasil menangkap empat anak buah Helen di Jambi dan semua telah dibawa ke Jakarta.

 

Empat orang tersebut dianggap sebagai kaki tangan Helen. Inisial mereka adalah C, CH, Y, dan A. 

 

Keempat pelaku tersebut ditangkap di Jambi sehari setelah Helen ditangkap, dan akan dilakukann pemeriksaan lebih lanjut di Jakarta. 

 

Guna melakukan pendalaman, tim penyidik dari Ditresnarkoba Polda Jambi juga diberangkatkan ke Jakarta.

 

"Jadi ini kerjasama, kolaborasi dengan Dittipidnarkoba Bareskrim polri," kata Kabid Humas Polda Jambi Komisaris Besar Polisi Mulia Prianto di Jambi, Kamis, dikutip dari Antara.

 

Ia juga menegaskan bahwa tim gabungan tentunya telah melakukan serangkaian penyelidikan intensif sebelum akhirnya berhasil mengamankan H yang diduga memiliki peran penting dalam aktivitas peredaran narkoba di wilayah Jambi.

 

"Sesuai dengan yang disampaikan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bahwa Polda Jambi akan terus berkomitmen untuk selalu bekerjasama memberantas kejahatan narkoba demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat," kata Mulia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: