>

Apa Hubungan Anies Baswedan dan Marissa Haque?

Apa Hubungan Anies Baswedan dan Marissa Haque?

Anies Baswedan memeluk Ikang Fauzi saat menjengkuk mendiang Marissa Haque Rabu (2/10/2024).-IG @aniesbaswedan-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Anies Baswedan termasuk orang yang berduka secara mendalam atas meninggalnya Marissa Haque. Sebenarnya apa hubungan Anies Baswedan dan Marissa Haque?

 

Kepada wartawan, Anies Baswedan mengenang mendiang Marissa Haque yang telah meninggal dunia kemarin (2/10) sebagai sosok seniman, politikus, sekaligus akademisi berprestasi dan pertemuan mereka saat menempuh kuliah bersama di Amerika Serikat.

 

Anies pun bercerita bahwa dia dan sang istri, Fery Farhati, sempat memiliki hubungan sangat baik dengan almh Marissa Haque karena Anies dan istri Ikang Fauzi itu sama-sama menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

BACA JUGA:Mantan Presiden BEM Unja Resmi Jadi Tersangka, Polisi: Video Dibuat Saat Belum Menikah

 

Dari Amerika pula Anies mulai mengenal Marissa Haque dan sempat beberapa kali berinteraksi, terlebih Anies dan Chikita Fawzi (anak Marissa Haque) pernah bekerja sama selama satu tahun terakhir.

 

"Yang berkesan waktu kami sama-sama kuliah di Amerika, jadi saya, Fery, dan Mbak Marissa di sana," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu, dikutip dari Antara.

BACA JUGA:38 Tahun Ikang Fauzi dan Marissa Haque Menikah: Kami Saling Cinta tapi Cinta di Usia Dini

 

"Saya ingat sekali Mbak Marissa di rumah beberapa waktu, kita sama-sama di tanah jauh (dari Indonesia), kita sama-sama kuliah juga, jadi dekat sekali," sambungnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: