>

38 Tahun Ikang Fauzi dan Marissa Haque Menikah: Kami Saling Cinta tapi Cinta di Usia Dini

38 Tahun Ikang Fauzi dan Marissa Haque Menikah: Kami Saling Cinta tapi Cinta di Usia Dini

Almh Marissa Haque dan Ikang Fauzi telah 38 tahun mengarungi bahtera rumah tangga-istimewa-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bukan waktu yang pendek, ternyata sudah 38 tahun Ikang Fauzi menikah dengan istrinya Marissa Haque

 

Ikang Fauzi juga telah ikhlas dengan kepergian sang istri menghadap ilahi. 

 

Ikang Fawzi dan Marissa Haque menikah pada 3 Juli 1986. Mereka telah membina rumah tangga selama sekitar 38 tahun dan dikaruniai dua anak perempuan, Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi.​​​​​​​

 

Artis, politikus, dan akademisi Marissa Haque tutup usia pada Rabu (2/10) dini hari, meninggalkan Ikang Fawzi, serta dua anak perempuan mereka, Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi.

 

Dalam duka, Ikang Fawzi mengantar Marissa ke tempat peristirahatan akhir, berharap sang istri diberi tempat terbaik di sisi Sang Pencipta.

 

"Mudah-mudahan Allah melapangkan jalannya istri saya tercinta, ibu yang luar biasa, istri yang paling baik, maafin dan doain ya, Allahuakbar," kata Ikang sebelum mengantar jenazah Marissa ke Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir pada Rabu (2/10) sore, dikutip dari Antara.

 

Ikang ikut meletakkan jenazah Marissa di liang lahad. Dia juga menyampaikan pesan terakhirnya kepada sang istri di permakaman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: