>

Rakor TJSLDU Kabupaten Muarojambi, Ini Agendanya

Rakor TJSLDU Kabupaten Muarojambi, Ini Agendanya

Rakor TJSLDU Kabupaten Muarojambi, Ini Agendanya--

MUAROJAMBI, JAMBIKSPRES.CO.ID – Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Dunia Usaha (TJSLDU) Kabupaten MUAROJAMBI kembali melaksanakan rapat koordinasi (rakor), yang dihadiri anggota forum tim koordinasi da fasilitasi, Ketua DPRD MUAROJAMBI Aidi Hatta.

Ketua TKF TJSLDU Kabupaten Muarojambi Evie Syahrul mengatakan, agenda rakor kali ini adalah Sosialisasi Mekanisme Pengusulan Kegiatan, Pelaksanaan Program TJSLDU Anggota Forum, serta Pembahasan Laporan Kegiatan Anggota Semester 1 tahun 2024.

“Sesuai Perbup Muarojambi Nomor 84 tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Tanggung Jawab Sosial   dan Lingkungan Dunia Usaha di Kabupaten Muaro Jamb,i“ kata Ketua TFK TJSLDU Kabupaten Muarojambi Evie Syahrul, Rabu (2/10).

Dikatakannya, Forum TJSLDU melaksanakan dan melakukan pertemuan secara berkala dalam koordinasi, integrasi sinergi, sinkronisasi, perencanaan, pelaksanaan, melaksanakan kunjungan dan evaluasi program kegiatan TJSLDU, dalam mendukung upaya percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi berbasis kerakyatan di kecamatan se-Kabupaten Muaro Jambi.

“Dari hasil musyawarah dan rapat TJSLDU, maka akan diadakan pemberian mempunyai aspek kriterianya yang mempunyai aspek kriteria yang tertulis dalam pasal 16 ayat 2 Perbup Muarojambi nomor 84 tahun 2022,” ujarnya.

Sinergi program sebagaimana dimaksud pada ayat (2) diselenggarakan mulai dari   perencanaan, pelaksanaan, pengendalian dan pemanfaatan program TJSLDU dari Dunia Usaha dengan usulan dari hasil penjaringan program di Kecamatan dan Desa.

“Forum TJSLDU dalam melaksanakan program TJSLDU bersama dengan TKF-TJSLDU, menghimpun dan mensinkronisasi usulan rencana kegiatan dari masing-masing anggota forum, untuk disinergikan dengan program Pemerintah Daerah,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: