>

Seru! Night Fun Run BPTD Jambi Diapresiasi Kemenhub RI dan Anggota DPR RI

Seru! Night Fun Run BPTD Jambi Diapresiasi Kemenhub RI dan Anggota DPR RI

Seru! Night Fun Run BPTD Jambi Diapresiasi Kemenhub RI dan Anggota DPR RI--

"Saya mengapresiasi upaya BPTD Jambi yang terus mengglorifikasikan (meningkatkan) sosialisasi keselamatan lalu lintas mulai dari anak TK hingga dewasa. Pentingnya keselamatan berlalu lintas untuk tekan kecelakaan lalu lintas, karena datanya ada 67 persen kecelakaan itu ada pada kasus kecelakaan sepeda motor," kata Amirulloh yang hadir langsung di Kota Jambi.

 

Ia meyakini di Jambi tingkat kepatuhan keselamatan lalu lintas sangat tinggi. 

 

Tak kalah mengapresiasi, Anggota DPR RI 4 periode Dapil Jambi H.Bakri juga mengapresiasi acara ini istimewa karena diikuti ribuan peserta. 

"Ini acara istimewa perlu dilanjutkan dan ditingkatkan lagi. Penting untuk sosialisasi keselamatan berlalu lintas," kata Legislator yang duduk di Komisi V membiayai perhubungan dan infrastruktur ini.

 

Acara puncak PKJ Provinsi Jambi Tahun 2024 ini sendiri ditutup oleh Pjs Gubernur Jambi Dr.H.Sudirman yang diwakili Asisten II Setda Provinsi Jambi Johansyah, SE,ME.

 

Johasyah mengingatkan masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

 

"Atas nama masyarakat dan Pemprov Jambi, terimakasih atas kerja keras dan dedikasi waktu nya demi memberikan pelayanan maksimal kepada stakholder perhubungan di Provinsi Jambi," katanya.

 

Hadir juga dalam kegiatan ini Sekda Kota Jambi M.Ridwan, perwakilan Polri dan TNI serta jajaran forkopimda lainnya. Serta tampak Kadishub Kota Jambi Saleh Ridha dan Kadis LH Kota Jambi Ardi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: