>

VIRAL! Papan Bunga Ucapan dari Dokter Deri Dirusak Orang tak Dikenal

VIRAL! Papan Bunga Ucapan dari Dokter Deri Dirusak Orang tak Dikenal

Papan Bunga Ucapan dari Dokter Deri Dirusak Orang tak Dikenal--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Viral di medsos, papan bunga dari dokter Deri Mulyadi, untuk ucapan selamat pernikahan dirusak oleh orang tak dikenal. Video itu disebarkan dari akun Facebook atas nama Ima Febriani, Selasa, (24/9/2024).

Pengusaha papan nama yang merasa dirugikan itu menulis di Facebook-nya dengan kata-kata sebagai berikut: 

"Bagi kayo yang meraso merusak papan bungo kami, apu nge kayo aso?! Kalau ini karno politik, mohon nia jangan kayo bao" kami dalam masalah politik kayo. Kami ini hanya pengusaha papan bunga, berusaha profesional melayani pengguna jasa kami. Namun kalau ado masalah pribadi dengan kami, bisa kayo langsung hubungi kami, kito selesai secara baik-baik. Idak dengan caro membabi buto snini. PANIK BULIH, MERUGIKAN ORANG, JANGAN!!"

Menanggapi perilaku tak terpuji tersebut, tim pemenangan Deri-Aswanto, Geno Alfinza Harefa, menghimbau agar masyarakat mengedepankan politik yang beretika dan bermartabat. 

"Cara-cara seperti itu tak mencerminkan perilaku masyarakat yang bermoral. Jika memang ada yang tak suka dokter Deri, ya itu biasa dalam demokrasi. Tapi cara yang seperti itu sungguh sangat barbar dan bermoral rendah," katanya. 

Terpisah, pengamat politik, Raisul Jahidin, memberikan komentar tentang hal tersebut. Menurutnya, cara-cara seperti itu menunjukkan budaya politik kita masih kumuh. "Tapi, sebenarnya, kalau kita ambil sisi positifnya, malah yang diuntungkan secara politik itu adalah dokter Deri. Karena masyarakat kita lebih simpati pada orang yang dizalimi," kata Raisul. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: