>

Undi Nomor Urut Cabup Tanjabtim, Laza-Aris 1 dan Dillah-MT 2

Undi Nomor Urut Cabup Tanjabtim, Laza-Aris 1 dan Dillah-MT 2

Undi Nomor Urut Cabup Tanjabtim, Laza-Aris 1 dan Dillah-MT 2-Foto: istimewa-

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 yang digelar KPU Kabupaten Tanjabtim, berjalan lancar, Senin (22/9) sore.

Dimana rapat pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Tanjabtim, Khodijatul Qubro beserta Komisioner. Dan dihadiri Wakil Bupati Tanjabtim, Forkompinda, para pimpinan partai masing-masing calon.

Berdasarkan pendaftaran yang dibuka oleh KPU Kabupaten Tanjabtim beberapa waktu lalu, ada Dua pasangan calon yang mendaftar, yakni Zumi Laza Zulkifli - Muhammad Aris dan Dillah Hikmah Sari - Muslimin Tanja.

Dari hasil pengundian nomor urut, kedua pasangan calon masing-masing mengambil plakat undian nomor urut. Dimana setelah dibuka secara serentak yang mendapat nomor urut 1 adalah pasang calon Laza - Aris dan nomor urut 2 pasangan Dillah Hich-Muslimin Tanja.

"Alhamdulillah untuk pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati berjalan dengan lancar," kata Ketua KPU Kabupaten Tanjabtim, Khodijatul Qubro.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: