>

Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Tanjabtim, Laza - Aris Resmi Mendaftar di KPU Tanjabtim

Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Tanjabtim, Laza - Aris Resmi Mendaftar di KPU Tanjabtim

Laza - Aris Resmi Mendaftar di KPU Tanjabtim-foto: Maulana-

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati di Pilkada serentak tahun 2024, Pasangan Calon Zumi Laza Zulkifli - Muhammad Aris telah resmi mendaftar di KPU Kabupaten Tanjabtim, sekitar pukul 10.38 WIB Kamis (29/8) pagi.

Dengan menggunakan setelan kemeja putih dan kopiah hitam, kandidat dengan jargon LARIS ini didampingi langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri. Tampak hadir pula Hazrin Nurdin, Zumi Zola Zulkifli, Sum Indra, Ambo Tang, Ketua partai pendukung Demokrat dan PKB, para Anggota DPRD dari PAN dan masyarakat.

Untuk diketahui, bahwa Laza - Aris adalah pasangan calon yang diusung oleh PAN yang memiliki 15 kursi di parlemen ditambah dari partai pengusung 1 kursi dari partai Demokrat dan 1 kursi dari PKB. Total keseluruhan kursi sebanyak 17 kursi.

Zumi Laza Zulkifli saat diwawancarai mengatakan, bahwa saat ini Ia bersyukur Laza-Aris telah resmi mendaftar Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanjabtim pada Pilkada serentak tahun 2024. Ia bersama dengan Calon Wakil Bupati nya beserta tim dan keluarga memohon doa dan restu dari masyarakat.

"Mudah-mudahan tim Laza-Aris yang sudah datang jauh-jauh, semakin semangat dan bekerja keras untuk mewujudkan Tanjung Jabung Timur Bangkit," katanya.

Dia berharap, niat Laza - Aris untuk mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Bangkit bisa diterima oleh masyarakat. Sehingga kedepannya bisa sama-sama menjemput kemenangan Laza - Aris pada 27 November 2024 mendatang.

"Kepada seluruh Tim serta keluarga saya ucapkan terima kasih. Setelah ini mari kita berjuang lebih giat lagi," tegas Laza.

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Tanjabtim, Khodijatul Qubro usai menerima berkas pendaftaran Laza - Aris menyampaikan, bahwa untuk sementara berkas Pasangan Calon Laza - Aris dinyatakan diterima dan selanjutnya akan dilakukan verifikasi.

"Berkas sudah kita terima, selanjutnya berkas Laza-Aris akan kita verifikasi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, yakni sampai tanggal 4 September 2024," terangnya.

Kemudian, pada tahapan selanjutnya masing-masing calon akan menjalankan tes kesehatan dari tanggal 30 Agustus dan tanggal 1 September 2024. Dan untuk penetapan calon pada tanggal 22 September 2024.

"Alhamdulillah untuk pendaftaran calon pertama sudah selesai. Kita menunggu lagi jadwal pendaftaran calon kedua," tukasnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: