>

Beri Bukti Bukan Janji, DERAS Perbaiki Jalan Rusak di Kerinci, Warga: Terima Kasih Deri

Beri Bukti Bukan Janji, DERAS Perbaiki Jalan Rusak di Kerinci, Warga: Terima Kasih Deri

Beri Bukti Bukan Janji, DERAS Perbaiki Jalan Rusak di Kerinci, Warga: Terima Kasih Deri--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Peduli dengan kondisi buruk ruas jalan jalan dari desa Lolo Hilir kecamatan Bukit Kerman menuju  arah Desa Sungai Hangat kecamatan Gunung Raya, jalan  milik pemerintah Kabupaten Kerinci yang rusak cukup lama langsung di respon oleh Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Deri - Aswanto (Deras) dengan memperbaiki jalan yang rusak dengan mengerahkan alat berat. 

Ardi mengatakan bahwa jalan yang direhab oleh Deri-Aswanto adalah jalan Kabupaten Kerinci yang sudah 15 tahun tidak pernah dapatkan perhatian, dan sekarang direhab oleh Deri-Aswanto karena mereka peduli dengan kondisi jalan yang sudah sangat memprihatinkan.

“Ya, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Deri-Aswanto melakukan rehap jalan dengan menimbun jalan berlobang, pasangan ini tidak hanya berjanji tapi langsung dibuktikan, jalan ini sudah 15 tahun tidak direhap dan baru kali ini ada calon bupati yang langsung turun bukan sekedar janji,”kata Ardi tokoh masyarakat Gunung Raya. 

Semoga jalan ini bermanfaat bagi masyarakat kecamatan Bukit Kerman dan masyarakat Gunung Raya pada umumnya.”ini jalan lintas ekonomi Muaro Lolo ke Sungai Hangat,”katanya

Salah seorang warga kepada media ini mengatakan bahwa pada hari ini pasangan Calon Bupati Kerinci Deri-Aswanto memperbaiki jalan Lolo Hilir menuju arah Desa Sungai Hangat, jalan ini  milik pemerintah Kabupaten Kerinci yang sudah lama rusak dan dibiarkan cukup lama dan hari ini diperbaiki oleh Aswanto calon wakil Bupati Kerinci. 

Hari ini atas bantuan dari Calon Bupati Kerinci yang peduli dengan penderitaan rakyat, sehingga pasangan ini secara sukarela memperbaiki  jalan, karena jalan ini sudah menjadi keluhan masyarakat cukup lama.

”Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak Deri-Aswanto yang telah mengerahkan alat berat membantu memperbaiki jalan rusak dengan menimbun lobang dibadan jalan sehingga jalan  bisa melewati dengan lancar,” katanya.

Aswanto, mengatakan hari ini (Minggu,23/09) dirinya menurunkan alat untuk memperbaiki jalan yang rusak, kami melakukan penimbunan badan jalan yang berlobang dari Lolo Hilir Kecamatan Bukit Kerman menuju desa Sungai Hangat Kecamatan Gunung Raya, kemudian titik kedua yakni pembersihan bahu jalan dari Lolo Gedang Ke Muaro Lolo. “ini bentuk kepedulian kita terhadap buruknya jalan perbatasan Muara Lolo dengan Sungai hangat kemudian kami juga melakukan pembersihan bahu jalan antara Lolo Gedang ke Muaro lolo, semoga kedepan kita bisa lebih banyak bisa berbuat untuk rakyat,”terangnya.

Aswanto mengatakan semoga  jalan yang diperbaiki ini adalah jalan Kabupaten yang rusak berat maka kami bersama pak Deri Mulyadi berinisiatif memperbaiki jalan dengan melakukan penimbunan.“Kami ingin Kerinci ini dibangun dengan berkeadilan, semoga kami bersama Pak Deri, diberi amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci maka kami akan bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat dan rakyat Kerinci, kita bangun Kerinci dengan semangat bersama dan dengan berkeadilan, terutama dari sektor Pertanian,”ungkapnya

Aswanto mengatakan bahwa dirinya tidak turun sendiri memperbaiki jalan yang rusak tapi juga ada tokoh masyarakat dari desa Lolo Gedang, desa Sungai Hangat dn Muaro Lolo yang hadir bersama membantu memperbaiki jalan. 

Sementara itu, Kades Muara Lolo dan kades Lolo Hili yang kebetulan lewat pulang dari kebun dan melihat jalan diperbaiki kedua kades menyampaikan banyak terima kasih kepada Deri-Aswanto Aswanto atas nama masyarakat.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: