>

Hanura Mulai Bergerak, Kader Siap Menangkan Pasangan Jumiwan - Maidani

Hanura Mulai Bergerak, Kader Siap Menangkan Pasangan Jumiwan - Maidani

Hanura Mulai Bergerak, Kader Siap Menangkan Pasangan Jumiwan - Maidani-Foto:Istimewa-

MUARABUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Partai koalisi Pasangan Jumiwan Aguza - Maidani (JADI) terus bergerak untuk memenangkan pasangan dengan jargon Bungo SMART ini.

Ahmad Jafar Al Arsyadi ketua DPC partai Hati Nurani (Hanura) kabupaten Bungo yang juga salah satu partai koalisai pasangan JADI menyebutkan bahwa partainya sudah menggelar rapat koordinasi bersama seluruh pengurus DPC dalam rangka suksesi Pilkada 2024 ini.

"Alhamdulilah kita sudah menggelar rapat koordinasi bersama seluruh pengurus DPC untuk memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani (JADI)," ujarAhmad Jafar Al Arsyadi, Minggu (22/9/2024).

Dalam rapat koordinasi tersebut, kata Ahmad Jafar Al Arsyadi semua pengurus dan kader diminta untuk berperan aktif dalam memenangkan paslon Jumiwan Aguza - Maidani.

Ahmad Jafar menjelaskan, semua kader Hanura juga diminta untuk meyakinkan masyarakat bahwa JADI adalah pemimpin terbaik untuk memimpin Kabupaten Bungo.

"Untuk tingkat kecamatan dalam waktu dekat akan diadakan pertemuan dengan PAC Se-kabupaten Bungo. Intinya partai Hanura siap memenangkan JADI di seluruh Kecamatan," tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh H. Kamal HG ketua DPD Hanura Provinsi Jambi sekaligus anggota DPRD Bungo. Ia menyebutkan partai Hanura siap berjuang dengan maksimal untuk kemenangan JADI.

"Kemenangan JADI adalah harga mati. Kami dari partai Hanura siap turun sampai ke dusun - dusun untuk memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani," ujar H Kamal.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: