>

Polisi Ambil Keterangan Satu Penumpang yang Berada di Mobil Matnur Sebelum Meninggal

Polisi Ambil Keterangan Satu Penumpang yang Berada di Mobil Matnur Sebelum Meninggal

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi telah mengambil keterangan dari seorang wanita berinisial D, yang merupakan salah satu penumpang travel yang dikemudikan oleh Matnur.

Diketahui, Matnur merupakan seorang sopir travel yang ditemukan meninggal dunia di Bayung Lincir, Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira mengatakan, penumpang wanita berinisial D tersebut mengaku, saat itu dirinya berada di dalam mobil yang dikemudikan Matnur bersama 5 orang laki-laki.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Kasus Kematian Sopir Travel Jambi di Bayung Lincir, Diduga Jadi Korban Perampokan

"Kalau posisi tiba di Jambi ini ada 5 orang penumpang, terdiri dari saudari D kemudian 1 orang pria yang naik mobil sebelum saudari D dan kemudian 3 orang lainnya," ujarnya, Kamis (12/9/2024). 

 

Andri menuturkan, pihaknya akan lebih mendalami kasus ini untuk mendapatkan bukti atau informasi lainnya terkait siapa saja yang bersama dengan Matnur terakhir kalinya. 

BACA JUGA:Polisi Pastikan Jenazah yang Ditemukan di Daerah Bayung Lincir Adalah Sopir Travel Yang Dilaporkan Hilang

"Kita berharap kita bisa mengidentifikasi orang-orang yang terakhir bersama korban, dengan semua bukti yang kita miliki," sebutnya.

 

Selain itu, pihak kepolisian juga sudah mengambil beberapa alat bukti, seperti rekaman CCTV yang telah beredar di sosial media untuk menganalisa video tersebut. 

 

"Jadi masih dalam proses analisa Tim IT dari Resmob Polda Jambi dan Satreskrim Polres Tanjung Jabung Barat. Kami menganalisa bukti yang ada di lapangan dan yang beredar di sosial media," ungkap Andri. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: