>

Ribuan Tim Pemenangan Haris-Sani untuk Kabupaten Kerinci Dikukuhkan

Ribuan Tim Pemenangan Haris-Sani untuk Kabupaten Kerinci Dikukuhkan

Ribuan Tim Pemenangan Haris-Sani untuk Kabupaten Kerinci di Kukuhkan--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ribuan Tim pemenangan yang tergabung dalam Tim Korkab, Korcam, Kordes dan Relawan, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Haris-Sani, dilantik, pada Minggu (08/09/2024) bertempat di gedung Nasional Sungai Penuh.

 

Pada Pelantikan ini, Ribuan orang dikukuh langsung Calon Gubernur Jambi Al Haris, tim ini terdiri dari Tokoh Elit dan Tokoh Politik, tokoh pemuda dan simpatisan hingga ke tingkat Desa di kabupaten Kerinci.

 

Tim Pemenangan Haris-Sani, dikomandoi oleh Erwan, sekretaris Kumaini, mantan Ketua KPU Kerinci dan Bendahara Yuza, anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2024-2029.

 

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Kerinci, Erwan, dalam sambutanya menyampaikan bahwa pengukuhan sudah dilaksanakan, ini menjadi tugas kita bersama tim Pemenangan dalam memenangkan Haris-Sani untuk kabupaten Kerinci.

 

"Pengukuhan sudah dilaksanakan, Mari kita Satu barisan dan kompak dalam melanjutkan pembangunan Jambi dengan mendukung Haris-Sani untuk mengantarkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2024-2029,"ujarnya.

 

Dia juga menyampaikan selama Kepemimpinan Haris-Sani telah banyak program yang dibawa ke kabupaten Kerinci, baik segi pendidikan, Infrastruktur dan bidang lainnya di kabupaten Kerinci.

 

"Untuk keberlanjutan program pembangunan di kabupaten Kerinci Sangat dirasakan masyarakat kabupaten Kerinci, masyarakat akan siap melanjutkan program Haris-Sani untuk Gubernur Jambi 2024-2029,"katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: