>

Ribuan Tim Pemenangan Haris-Sani untuk Kabupaten Kerinci Dikukuhkan

Ribuan Tim Pemenangan Haris-Sani untuk Kabupaten Kerinci Dikukuhkan

Ribuan Tim Pemenangan Haris-Sani untuk Kabupaten Kerinci di Kukuhkan--

Dia menyebutkan beberapa bukti pembangunan yang telah dibawa ke kabupaten Kerinci yakni seperti Program pembangunan jalan kelok Sago ke tanjung batu, sangat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Kerinci.

 

"Kita yakin dengan Tim pemenangan yang telah dikukuhkan ini, Pasangan  Haris-Sani akan menang di kabupaten Kerinci,"ucapnya.

 

Dalam sambutannya Calon Gubernur Jambi, Al Haris, menyampaikan bahwa selama dirinya menjabat telah banyak dibangun di provinsi Jambi, termasuk di kabupaten Kerinci, seperti Jembatan Kelok Sago.

 

"Di kabupaten Kita telah membangun Jembatan kelok Sago, sudah 150 Milyar anggaran yang dialokasi ke situ, insya Allah tahun ini selesai, hadapan ini bisa kita lanjutkan Jambi yang sedang dibangun saat ini,"jelasnya.

 

Dia menyebutkan kabupaten Kerinci, merupakan lumbung pangan, pariwisata di provinsi Jambi, hal tersebut perlu dikembangkan di kabupaten Kerinci. "Di Kerinci, kalau Haris-Sani terpilih kembali jadi gubernur Jambi, akan dilanjutkan pembangunan di Jambi,"jelasnya.

 

Sedangkan untuk Tim Koordinator Desa (Kordes), dia menyampaikan untuk membentuk saksi ditingkat desa untuk mengawal suara Haris-Sani pada Pemilihan Gubernur Jambi. "Kita juga akan kampanye di 5 dapil di kabupaten Kerinci, karena cuti hanya boleh 44 hari,"tandasnya.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: