>

Ketua DPRD Bungo, Adani Siap Menangkan Pasangan JADI di Pilbup Bungo 2024

Ketua DPRD Bungo, Adani Siap Menangkan Pasangan JADI di Pilbup Bungo 2024

Ketua DPRD Bungo, Adani Siap Menangkan Pasangan JADI di Pilbup Nanti--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ketua DPRD Bungo sementara, Muhammad Adani, menegaskan tekadnya untuk memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani (JADI) di Pilbup Bungo nanti.

Diwawancarai awak media, Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Jambi ini menyebutkan dirinya siap menjalankan tugas dan amanah untuk mengabdi sebagai wakil rakyat.

"Sebagai kader partai, saya juga siap loyal kepada partai Nasdem dan tunduk terhadap perintah partai," ujar Adani, sapaan akrab Muhammad Adani, Rabu (04/09/2024).

Menurut peraih suara terbanyak pada Pileg Bungo 2024 ini, sebagai kader, ia siap mematuhi AD/ART serta peraturan organisai partai Nasdem.

"Perintah partai salah satunya siap memenangkan pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.E untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Bungo periode 2024 - 2029," jelasnya.

Tak hanya itu, Adan juga berjanji akan melanjutkan perjuangan dan pengabdian ketua DPD Nasdem Bungo Jumiwan Aguza di legislatif.

"Kami bersama fraksi Nasdem siap melanjutkan perjuangan ketua DPD Nasdem Bungo Jumiwan Aguza di legislatif untuk membangun Kabupaten Bungo," ujarnya.

"Alhamdulilah kami dari partai Nasdem ada tujuh orang yang siap melanjutkan perjuangan ketua DPD Nasdem Bungo Jumiwan Aguza," tutupnya.(aes)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: