>

KEREN! Tiga Anggota Dewan dari PPP Kompak Perjuangkan Kemenangan Antos-Lendra

KEREN! Tiga Anggota Dewan dari PPP Kompak Perjuangkan Kemenangan Antos-Lendra

KEREN! Tiga Anggota Dewan dari PPP Kompak Perjuangkan Kemenangan Antos-Lendra--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tiga Anggota DPRD Sungai Penuh dari PPP Dengan Dapil berbeda kian kompak. Ketiganya siap untuk memenangkan Antos-Lendra di Pilwako Sungai Penuh 

Anggita dewan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yakni Andi Oktavian, Armadi, dan Feri Hardito secara total mendukung dan akan berjuang bersama Antos-Lendra dalam Pilwalko Sungai Penuh. 

Mereka komitmen kuat untuk merekrut pemilih sebanyak banyaknya dan memenangkan Antos – Lendra pada Pilkada Serentak di Kota Sungai Penuh November nanti.

Apalagi Antos sebagai Calon Walikota Sungai Penuh adalah ketua DPC PPP, tentunya Tiga politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang baru saja dilantik ini akan  berjuang habis-habisan untuk mencapai kemenangan Antos – Lendra di Pilwalko Sungai Penuh November nanti.

“Antos adalah Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh, tentunya sebagai Kader Partai PPP kami Bersatu berjuang untuk Kota Sungai Penuh keren 2024,”ujar Feri Hardito, Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Minggu, (1/9/2024).

Feri Hardito, juga menambahkan, Mengkoordinasikan seluruh kader dan anggota DPRD terpilih untuk menyatukan visi dan misi akan selalu dilakukan dalam perjuangan memenangkan Antos-Lendra di Pilwalko Sungaipenuh 2024.

“Kita akan Membangun jaringan dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi yang ada di Kota Sungai Penuh dan koordinasi seluruh kader harus dilakukan untuk menyatukan tujuan memenangkan Antos-Lendra,”tegas Feri Hardito.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Empat Periode, Armadi, menyampaikan, tekad dan semangat kolektif meningkatkan dan merekrut pemilih sebanyak banyaknya akan dilakukan di wilayah Koto Baru, apalagi Antos memiliki niat tulus untuk membangun Kota Sungai Penuh.

“Insyaallah, dari keluarga, Pemuda, masyarakat Wilayah Koto Baru, Sungai Liuk dan Rawang akan kami ajak bersama untuk mendukung memenangkan Antos – Lendra November nanti,”tegasnya.

Lebih lanjut, Armadi juga menyampaikan tentang strategi politik untuk merekrut pemilih di wilayah Dapil yang mengantarnya kembali duduk sebagai Anggota DPRD Kota Sungai Penuh.

“Insyaallah, kekuatan dan strategi untuk meraih suara pemilih akan dituangkan semuanya agar Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Alvia Santoni terpilih sebagai Walikota Sungai Penuh, salah satunya dengan pendekatan personal dan promosi yang efektif,”tuturnya.

Disamping itu, Andi Oktavian, Anggota DPRD Kota Sungai Penuh empat Periode, juga menunjukkan komitmen Nyata mendukung ketua DPC PPP. “kita tegak lurus memenangkan Antos – Lendra, dan PPP Kota Sungai Penuh bersama Partai Demokrat akan menunjukkan perubahan positif kemajuan Kota Sungai Penuh setelah Antos – Lendra terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh,”ungkap Andi Oktavian, seorang Kader PPP yang tegak lurus bersama Antos-Lendra.

“Mari masyarakat Kota Sungai Penuh menciptakan pilkada damai, nyaman dan aman tanpa ada intervensi. Bersama sama kita wujudkan Kota Sungai Penuh keren 2024,”beber Andi Oktavian.

Saat ini, Kader PPP Kota Sungai Penuh solid, strategi politik kuat dan kerja keras kompak terus dijaga, apalagi dengan Komitmen DPC Demokrat bersama PPP Kota Sungai semakin menyatu, insyaallah, dengan ini posisi Antos-Lendra dalam meraih kemenangan di Pilwalko Sungai Penuh akan tercapai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: