>

Kejati Jambi Lantik 5 Pejabat Eselon III, Ini Pengganti Kajari Merangin dan Bungo

Kejati Jambi Lantik 5 Pejabat Eselon III, Ini Pengganti Kajari Merangin dan Bungo

Kejati Jambi Lantik 5 Pejabat Eselon III, Ini Pengganti Kajari Merangin dan Bungo --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Hermon Dekristo melantik dan mengambil sumpah jabatan 5 pejabat eselon III di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Jambi 

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan di Aula Jaksa Agung R. Soeprapto Kejati Jambi, pada Rabu (28/08/2024).

Pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Asisten Perdata dan TUN yakni Mayasari, Asisten Pengawasan dijabat oleh Novan Hadian, Kabag TU dijabat oleh Wisnu Murtopo Nur Muhammad, Kajari Merangin dijabat oleh Bintang Latinusa Yusvantare, dan Kajari Bungo dijabat oleh Krisdiyanto.

Sebelumnya, pejabat yang lama Asisten Perdata dan TUN yakni Agus Irawan Yustisianto, yang telah memasuki purna tugas, Asisten Pengawasan Helena Octavianne, yang saat ini menjabat sebagai Kajari Garut, Kabag TU Beni Putra yang saat ini menjabat Kajari Ogan Komering Ulu.

Kemudian, Kajari Merangin Tri Widodo yang telah memasuki purna tugas, dan Kajari Bungo Fadhila Mayasari yang saat ini menjabat Kajari Banjarnegara.

Kajati Jambi, Hermon Dekristo menyampaikan dalam sambutannya, bahwa mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa di Instansi Kejaksaan RI.

Untuk itu diminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan yang baru, serta kepada pejabat yang lama untuk membawa kesan yang baik tentang Jambi di tempat yang baru bertugas nanti. 

"Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan," ucap Kajati Jambi.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Wakajati Jambi Riono Budisantoso, para Asisten pada Kejaksaan Tinggi Jambi, para Kajari se-Jambi, Ketua IAD Wilayah Jambi serta Ketua IAD se-Daerah Jambi. (raf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: