>

Anwar Sadat Sebut Jalan Parit Lapis Masuk Rencana Pembangunan 2024

Anwar Sadat Sebut Jalan Parit Lapis Masuk Rencana Pembangunan 2024

Anwar Sadat Sebut Jalan Parit Lapis Masuk Rencana Pembangunan 2024 --

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar, M. Ag bersama jajaran melaksanakan Safari Jum'at di Masjid Nurul Jami' Parit Lapis RT 01 Kelurahan Patunas, Kuala Tungkal, Jum'at (23/8) kemarin.

Didepan jamaah Masjid Nurul Jami' RT 01 Parit Lapis Kuala Tungkal H Anwar Sadat mengatakan bahwasanya Jalan Parit Lapis ini masuk dalam rencana untuk dibangun.

"Insya Allah masuk dalam Anggaran 2024 ini dan bila tidak selesai masuk di 2025 dengan lebar Jalan utama 5 Meter dan kiri kanannya ditambah masing-masing 1 (Satu) meter," kata Bupati sembari menyebutkan jika dirinya jadi Bupati.

Rencana Pembangunan ini kata Bupati Anwar Sadat butuh kerjasama dengan para Tokoh masyarakat agar disaat pembangunan tidak terkendala dengan pembebasan lahan.

"Kepada masyarakat yang Tanahhnya terkena pembangunan hendaknya dapat dihibahkan," katanya.

Dengan telah dibangunnya Jalan itu, tentunya dapat mempermudah masyarakat dalam menjalani rutinitas dan Jalan bisa dilalui Kendaraan Roda 4 (Empat) secara bersamaan.

"Kita tahu disini sering melaksanakan Haul dengan adanya dukungan infrastruktur yang baik kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik," katanya.(Sun) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: