>

Anwar Sadat Dapat Rekomendasi dari DPP PAN Maju Pilbup Tanjabbar

Anwar Sadat Dapat Rekomendasi dari DPP PAN Maju Pilbup Tanjabbar

Anwar Sadat Dapat Rekomendasi dari DPP PAN Maju Pilbup Tanjabbar --

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Anwar Sadat resmi mengantongi rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) maju pemilu dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) sebagai calon bupati.

Anwar Sadat mengatakan dirinya menjadi satu satunya yang mendapatkan rekomendasi calon Bupati Tanjabbar mendatang. Ia menegaskan saat ini dirinya tinggal mencari pasangan untuk bisa maju dalam Pilakda Tanjabbar mendatang.

"Alhamdulillah, saya diberi surat tugas oleh DPP PAN ini," katanya, Selasa (21/5).

Anwar Sadat menegaskan dari DPP PAN untuk berkomunikasi dengan partai partai politik yang ada di Tanjabbar. Saat ini dirinya masih terus berupaya melakukan komunikasi dengan partai politik yang lainnya.

"Kita terus melakukan komunikasi dengan partai politik," ujarnya.

Sementara itu, ketua MPP DPD PAN Tanjabbar Syafril Simamora alias Ucok Mora mengatakan pihaknya bersyukur atas diperoleh surat rekomendasi. Nantinya akan memangil semua DPC PAN Se Tanjabbar untuk bersyukur atas rekomendasi nya.

"Alhamdulillah kita bersyukur atas rekomendasi tersebut," ucapnya.

Ucok Mora menyebutkan DPD PAN Tanjabbar tidak membuka penjaringan hal itu berbeda dengan daerah lain. Itu atas permintaan DPP PAN yang meminta langsung Anwar Sadat.

"Karena DPP langsung ke beliau untuk maju." Tandasnya.(Sun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: