>

PDIP Resmi Dukung Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi

PDIP Resmi Dukung Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi

PDIP Resmi Dukung Haris-Abdullah Sani Di Pilgub Jambi -Foto: istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jambi pasangan Al Haris-Abdullah Sani kembali mendapatkan tambahan dukungan untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024. Kali ini dukungan untuk pasangan kandidat petahana itu datang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pengumuman dukungan PDIP bersamaan dengan 169 daerah lainnya baik untuk Pemilihan Gubernur maupun pemilihan bupati dan pemilihan walikota yang dilakukan di Jakarta, Kamis (22/8/2024).
PDIP Resmi Dukung Haris-Abdullah Sani Di Pilgub Jambi -Foto: istimewa-

Usai diumumkan, penyerahan surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan dilakukan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kepada para kandidat.

Hanya saja dari pantauan secara streaming  tidak terlihat pasangan Al Haris-Abdullah Sani. Justru rekomendasi dukungan yang diserahkan Megawati itu diterima oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Disamping rekomendasi untuk Pilgub Jambi, PDIP juga mengumumkan dukungan untuk beberapa daerah lainnya. Untuk Pilkada Tanjabbar, dukungan PDIP diberikan kepada pasangan Cici Halimah-Muchlis, Bungo kepada pasangan Deddy Putra-Try Wahyu Hidayat, Kota Jambi kepada Abdul Rahman-Guntur Mochtar.(aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: