>

Dukungan Meningkat, UAS Katamso Terima Rekomendasi PAN

Dukungan Meningkat, UAS Katamso Terima Rekomendasi PAN

Dukungan Meningkat, UAS Katamso Terima Rekomendasi PAN--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) keluar deklarasi pemenangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Anwar Sadat - Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Katamso segera dilakukan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Rekomendasi dari PAN melengkapi dukungan partai politik yang ada seperti PKB 3 kursi, PPP 1 kursi, Golkar 4 kursi dan Demokrat 2 kursi dan PAN 6 kursi dengan total dukungan mencapai 16 kursi di DPRD.

Bakal Calon Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat mengatakan sangat berterimakasih kepada DPP PAN yang telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Anwar Sadat - Katamso untuk maju di Pilkada Tanjabbar.

"B1KWK yang langsung diberikan kepada saya untuk maju pada pemilu nanti," katanya, Jumat (16/8) malam. 

Anwar Sadat juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kepada partai politik yang telah mendukung dirinya untuk kembali maju pada Pikada Tanjabbar. Menurutnya ada PKB, PPP, Golkar, Demorkat dan PAN.

"Terimakasih kepada partai yang lebih dulu memberikan rekomendasi. Insyaallah dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi," ucapnya.

Meski demikian pihaknya tidak menutup partai lainnya untuk bisa bergabung. Sebab sifatnya partai politik terbuka untuk semuanya.

"Partai politik sifatnya terbuka. Kami tetap terbuka untuk semuanya." Tandasnya. (Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: