>

Setelah Koto Keras, Koto Bento Dukung Antos-Lendra di Pilwako Sungai Penuh

Setelah Koto Keras, Koto Bento Dukung Antos-Lendra di Pilwako Sungai Penuh

Setelah Koto Keras, Koto Bento Dukung Antos-Lendra di Pilwako Sungai Penuh --

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Setelah dapat dukungan dari Tanah kelahiran Nantan dan munyang (Desa Koto Keras) kini Bakal Calon Walikota Sungaipenuh Alvia Santoni mendapat respons positif dari tempat kelahiran neneknya yaitu Koto Bento, Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh, Kamis (15/8/2024) malam.

Nenek Antos yang aslinya Desa Koto Bento dan nantannya Desa Koto Keras bahkan 3 Koto lainnya (Koto Lolo, Koto Renah dan Koto Tengah) terdapat keluarga besar Alvia Santoni. keyakinan masyarakat 5 Koto untuk mendukung Antos tentu tidak diragukan lagi  pada Pilkada Serentak di Kota Sungai Penuh 27 November nanti.

Antos yang didalam aliran darahnya terdapat darah Koto Keras, Koto Bento, Koto Tengah, Koto Renah dan Koto Lolo. Saat kedatangan Antos disambut antusias simpatisan masyarakat dia Desa Koto Bento.

"Antos adalah memiliki riwayat keluarga di Koto Bento, Koto Keras, Koto Tengah, Koto Lolo dan Koto Renah, tentunya Kami putra asli Koto Bento akan berjuang bersama Antos dan mendukung dirinya agar terpilih sebagai Walikota Sungai Penuh,"ujar SUPRIANTO, DPT

Bukan hanya itu, malam ini dihadapan Antos bersama masyarakat lainnya dan mewakili ibu ibu di Koto Bento menyatakan sikap berjuang bersama Antos - Lendra.

"Kami akan mengajak masyarakat Desa Koto Bento khususnya dan keluarga lainnya untuk berjuang bersama Putra terbaik Kota Sungai Penuh yang didalam aliran darahnya terdapat darah Koto Bento yaitu Alvia Santoni,"tegasnya SUPRIANTO, DPT

Sementara itu, Antos sangat terharu dengan sikap yang baik masyarakat Desa Koto Bento dalam menyambut dirinya.

"Koto Bento adalah rumah kami, disini nenek saya dilahirkan bahkan dimasa kecil saya bermain dan besar di Koto Bento, kesini bukan hanya sekedar meminta restu tetapi juga bertemu keluarga besar agar dalam perjalanan menuju Pilkada Serentak di Kota Sungai Penuh lancar,"ujar Antos.

Antos juga sangat berterimakasih kepada pemilik rumah yang sudi memberi tempat pertemuan dirinya dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, pemuda dan ibu ibu Desa Koto Bento.

"Ucapan Terimakasih untuk masyarakat Desa Koto Bento, khususnya malam ini yang menyatakan sikap berjuang bersama kami (Antos - Lendra), harapan kami yang maju sebagai Calon Walikota Sungai Penuh agar selalu didoakan, dan tetap selalu kompak jangan pernah mau dipecah belahkan dengan cara apapun,"ungkap Antos.

Diketahui, setelah malam ini, Bakal Calon Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni akan menemui tokoh masyarakat Desa Koto Renah, Koto Tengah dan Koto Lolo.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: