>

Tiga Organisasi Ojek Besar Sungai Penuh Nyatakan Dukung Antos-Lendra

Tiga Organisasi Ojek Besar Sungai Penuh Nyatakan Dukung Antos-Lendra

Tiga Organisasi Ojek Besar Sungai Penuh Nyatakan Dukung Antos-Lendra --

SUNGAI PENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota SUNGAI PENUH, Alvia Santoni (Antos) dan Lendra, terus mengalir deras. Kali ini, giliran tiga organisasi ojek terkemuka di SUNGAI PENUH, yaitu PSPT, IPDB dan POOK, yang menyatakan sikap bulat untuk mendukung pasangan dari wilayah 3 Dusun.

Organisasi ojek ini dengan tegas menyatakan dukungan penuh kepada Antos dan Lendra. Romi Agusti, Ketua Ojek PSPT, menyampaikan bahwa ini adalah momentum bagi putra daerah 3 Dusun untuk memimpin Sungai Penuh. 

"Alhamdulillah, kami telah bermufakat. Kami, selaku Ketua Ojek PSPT, dengan sepenuh hati ingin mendukung putra 3 Dusun ini untuk menjadi Walikota Sungai Penuh periode 2024-2029. Sudah saatnya kita bersatu dan mendukung putra daerah kita. Peluang dan kesempatan untuk menciptakan sejarah Walikota Sungai Penuh dari 3 Dusun sekaranglah waktunya," tegas Romi Agusti.

Lebih lanjut, Romi menambahkan bahwa PSPT, IPDB, dan POOK siap sepenuhnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Alvia Santoni (Antos) dan Lendra pada Pilwako November mendatang. "Kami siap berdiri bersama Antos - Lendra dan berjuang untuk memenangkan Antos sebagai Walikota Sungai Penuh," tambahnya.

Ketua Ojek IPDB, Afrianto, juga mengungkapkan hal serupa. Ia menegaskan bahwa dukungan akan diberikan jika pasangan Antos-Lendra berkomitmen untuk mengabdi kepada negeri dengan sungguh-sungguh sesuai visi dan misi mereka. 

"Jika niat beliau tulus untuk membangun negeri ini sesuai dengan komitmen, kenapa tidak kita dukung? Apalagi Antos, yang kita kenal sebagai sosok yang baik hati, meskipun memiliki jabatan tinggi, tetap rendah hati dan selalu dekat dengan masyarakat," ungkap Afrianto.

Menanggapi dukungan yang luar biasa dari tiga organisasi ojek terbesar di Kota Sungai Penuh ini, Alvia Santoni, yang akrab disapa Antos, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam. 

"Saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pengurus tiga organisasi ojek besar di Sungai Penuh. Insya Allah, kita akan bersinergi bersama dalam membangun Kota Sungai Penuh ke depannya. Dengan niat dan tujuan yang baik, serta kekompakan bersama, apa yang kita cita-citakan akan tercapai," ungkap Mantan Ketua STIE SAK, Antos.

Dukungan kepada Antos sebagai Walikota Sungai Penuh terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari kalangan elit hingga kelompok masyarakat seperti Ibuk-Ibuk Keren dan Milenial Keren, yang tersebar di berbagai kecamatan dan desa di Kota Sungai Penuh. Dukungan ini memperkuat keyakinan bahwa pasangan Antos-Lendra akan mampu membawa perubahan positif dan memajukan Kota Sungai Penuh. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: